Naik Bus Gratis Bagi Penonton MotoGP Mandalika, Simak Jadwal dan Arahnya

- 16 Maret 2022, 14:20 WIB
Naik Bus Gratis Bagi Penonton MotoGP Mandalika, Simak Jadwal  dan Arahnya
Naik Bus Gratis Bagi Penonton MotoGP Mandalika, Simak Jadwal dan Arahnya /Aldiro Syahrian/Pikiran-Rakyat.com/

UTARA TIMESDemi kenyamanan para penonton yang akan menyaksikan secara langsung MotoGP Mandalika, pihak Pertamina Grand Prix of Indonesia akan menyiapkan sekitar 278 shuttle bus secara gratis.

Ada pun arahnya sendiri dimulai dari mengantar dan menjemput para penonton menuju Pertamina Mandalika Internasional Steet Circuit untuk menyaksikan langsung ajang balap MotoGP Mandalika.

Untuk Shuttle bus sendiri bisa dinaiki oleh penonton yang berada di 5 titik di Pulau Lombok secara gratis yang tidak jauh dari arena MotoGP Mandalika.

Baca Juga: Preview 17 Selamanya Episode 2: Putra Berusaha Pepet Dawai

Ke lima titik tersebut antara laian Pelabuhan Bangsal, Pelabuhan Lembar atau Gili Mas, Eks Bandara Salaparang, Banda Bizam, dan Pelabuhan Kayangan yang merupakan tempat pemberhentian sebelum ke arena MotoGP Mandalika.

Dilansir Utara Times dari Pikiran Rakyat, bahwa Dinas Perhubungan NTB membagikan rute dan waktu keberangkatan bus gratis untuk para penonton MotoGP menuju Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit.

"Shuttle bus bergerak dari masing masing simpul transportasi dengan jam operasional yang telah ditetapkan dan perlu diperhatikan persyaratan bagi masyarakat yang akan menggunakan shuttle bus tersebut," kata Kepala Dinas Perhubungan NTB, Lalu Moh Faozal.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura dan PSS Sleman vs PSIS Semarang

Berikut jadwal sejumlah rute dan waktu antar dan jemput bus gratis ke Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit untuk penonton MotoGP yang telah dibagikan Dinas Perhubungan Nusa Tenggara Barat.'

1. Rutte BangsalMandalika 06.30 – 12.00 WITA

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah