Indonesia Masih Berpeluang Menjadi Juara, Begini Harapan Rionny Mainaky di All England 2022

- 16 Maret 2022, 14:04 WIB
All England 2022, Begini menurut Rionny Mainaky
All England 2022, Begini menurut Rionny Mainaky /

UTARA TIMES - Turnamen bulutangkis All England 2022 yang berlangsung di Birmingham, 16-20 Maret 2022 adalah turnamen tertua dan paling prestisius.

Sebagai negara kuat, saban tahun Indonesia juga selalu memasang target untuk bisa menjuarai ajang ini, termasuk All England 2022.

Hal ini disampaikan oleh manajer tim sekaligus Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky, jelang kejuaraan All England 2022 yang mentas di Utilita Arena Birmingham.

Menurutnya, All England 2022 adalah turnamen tertua dan paling prestisius. Karena itu, seluruh pemain pasti ingin memenanginya.

Baca Juga: Drawing Lengkap dan Jadwal Pertandingan Babak 32 Besar All England 2022 Hari Ini, Live di MNC TV!

“Bisa saya katakan, dibandingkan turnamen lain, All England itu beda gengsinya. Semua pemain terbaik dunia selalu hadir di sini. Ada anggapan bahwa seorang pemain apabila belum menjuarai All England, belum lengkap prestasinya,” ujarnya.

Karena ini kejuaraan bergengsi, Indonesia pun mengirimkan seluruh pemain terkuatnya. Dengan kekuatan penuh, Skuad Garuda berharap ada gelar juara yang bisa direbut.

Baca Juga: Drawing Lengkap dan Jadwal Pertandingan Babak 32 Besar All England 2022 Hari Ini, Live di MNC TV!

“Bicara soal peluang, bisa saya katakan peluang kita tetap terbuka. Ini karena kita menyertakan pemain terbaik dan terkuatnya,” sebut Rionny.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah