Sedang Berlangsung! Laga 16 Besar Leg 2 Liga Champions 2022, Lille vs Chelsea, Klik Link Live Streaming Disini

- 17 Maret 2022, 02:55 WIB
Sedang Berlangsung! Laga 16 Besar Leg 2 Liga Champions 2022, Lille vs Chelsea, Klik Link Live Streaming Lille vs Chelsea di Sini
Sedang Berlangsung! Laga 16 Besar Leg 2 Liga Champions 2022, Lille vs Chelsea, Klik Link Live Streaming Lille vs Chelsea di Sini /Reuters

UTARA TIMES - Sedang berlangsung Link Live streaming Lille vs Chelsea bisa disimak di sini.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis 17 Maret 2022 jam 03.00 WIB mempertemukan Lille dan juara bertahan Chelsea di Stade Pierre-Mauroy.

Di atas kertas, Chelsea tentu jauh lebih diunggulkan atas Lille. Selain unggul karena materi pemain, Chelsea juga sudah mengantongi agregat dua gol dari leg pertama 16 besar Liga Champions 2022 yang tentu saja membuka lebar pintu perempat final bagi The Blues.

Di leg pertama yang digelar di Stamford Bridge pada 23 Februari kemarin, The Blues menang lewat gol Kai Havertz dan Christian Pulisic.

Baca Juga: Liga Champions: Lille vs Chelsea Live Vidio 17 Maret 2022, Ada Head to Head, Lineup dan Prediksi Skor

Chelsea hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa melaju ke perempat final. Sementara untuk Lille, jika ingin membalikkan keadaan, maka tim asal Perancis itu wajib menang dengan skor 3-0 di leg kedua.

Susunan pemain Lille vs Chelsea

Lille (4-2-3-1): Jardim; Djalo, Botman, Fonte, Celik; Andre, Xeka; Bamba, Ben Arfa, Sanches; David.

Chelsea: James (cedera), Chilwell (cedera), Azpilicueta (meragukan), Hudson-Odoi (meragukan).

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah