Jadwal MotoGP di Mandalika Bertepatan dengan Musim Hujan, Johann Zarco: 'Ini Keuntungan Buat Saya'

- 18 Maret 2022, 01:15 WIB
Jadwal MotoGP di Mandalika Bertepatan dengan Musim Hujan, Johann Zarco: 'Ini Keuntungan Buat Saya'
Jadwal MotoGP di Mandalika Bertepatan dengan Musim Hujan, Johann Zarco: 'Ini Keuntungan Buat Saya' /MotoGP

UTARA TIMES - Perhelatan MotoGP di Mandalikan dijadwalkan pada tanggal 20 Maret 2022. Salah satu pembalap yang mengikuti MotoGP di Mandalika adalah Johann Zarco.

Adapun prosesnya akan dimulai dengan sesi kualifikasi dari 18 Maret 2022 berdasarkan jadwal MotoGP di Mandalika.Johann Zarco adalah salah satu pesertanya.

Jadwal MotoGP di Mandalika bertepatan dengan musim hujan di Indonesia. Hal ini termyata dianggap sebagai keberkahan tersendiri bagi Johann Zarco.

Baca Juga: Tanggal 18 Maret 2022 Hari Apa di Bulan Ruwah? Berikut Tanggalan Jawa untuk Bulan Maret

Dikutip dari paddock-gp, Johann Zarco menyatakan bahwa hujan adalah pesta bagi dirinya. Lantaran spesifikasi motor yang akan ditunggangi Johann Zarco sudah dipersiapkan untuk itu.

“Saya pikir ini adalah periode, semacam musim hujan dimana selama tiga bulan mereka mengumumkan hujan… dan tidak ada yang jatuh (tertawa)! Tapi jika hujan, itu akan menjadi keuntungan bagi saya, dan bahkan jika treknya kotor saya bisa mengaturnya: secara umum, dengan ban hujan, saya melakukannya dengan baik, jadi itu bisa menguntungkan saya dan itu akan menyenangkan. », ramalan cuaca tampaknya cukup jelas: akan sulit untuk menghindari hujan akhir pekan ini di Mandalika untuk Grand Prix Indonesia.” ucap Johann Zarco.

Baca Juga: Jadwal Agenda MotoGP Mandalika 2022 Dimulai Besok

Namun demikian, Johann Zarco menyatakan yang terpenting adalah memahami debit di wilayah Lombok.

Apalagi sesuai dengan ramalam cuaca, Sabtu 19 Maret 2022 curah hujan terhitung tertinggi.

Alih-alih mengkhawatirkan pertandingan, Johann Zarco justru ingin memastikan dirinya dan tim lain tidak terjebak banjir.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Paddock GP


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah