Berikut Link Live Nonton MotoGP Mandalika Minggu Ini Lengkap dengan Jadwal Rangkaiannya

- 18 Maret 2022, 10:40 WIB
Berikut Link Live Nonton MotoGP Mandalika Minggu Ini Lengkap dengan Jadwal Rangkaiannya
Berikut Link Live Nonton MotoGP Mandalika Minggu Ini Lengkap dengan Jadwal Rangkaiannya /AHMAD SUBAIDI/ANTARA FOTO

UTARA TIMES – Berikut link live nonton beserta jadwal lengkap persesinya MotoGP Mandalika yang akan dimulai pada 18-20 Maret 2022 Minggu ini.

Pecinta MotoGP semakin merajalela di Indonesia setelah dibukanya Sirkuit Mandalika dan dipakai pada ajang balap seri kedua MotoGP Mandalika musim 2022.

Selain itu juga ditambah dengan euforia penggemar yang bisa bertemu langsung dengan idolanya saat para pembalap menyambangi Jakarta sebelum menuju tempat balapan MotoGP Mandalika.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Mandalika 2022 Jam Berapa? Jadwal Lengkap Interview Sampai Kualifikasi di Trans 7 dan SPOTV

Kunjungan para pembalap ke Istana Negara sebelum nantinya akan ke tempat balapan MotoGP Mandalika berlangsung, rupaya disambut spesial oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu,16 Maret 2022.

Dilansir Utara Times dari Purwokerto, bahwa beberapa pembalap kelas MotoGP, Moto2 dan Moto3 juga akan beradu cepat di Pertamina Grand Prix of Indonesia yang memiliki nama resmi MotoGP Indonesia.

Menjadi seri kedua MotoGP 2022, seluruh rangkaian kegiatan balapan akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok.

Baca Juga: Mengenal Kang Tae Mu, Karakter dalam A Business Proposal Berikut Nama Asli hingga Akun IG

Berikut jadwal seri kedua tahun 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok Indonesia yang juga dapat Anda saksikan melalui link: MotoGp 2022 Mandalika :

Jumat, 18 Maret 2022

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x