Masih Ingat dengan Rivaldy Elvans, Bocah Kecil Peniru Komentator MotoGP? Begini Nasibnya Jelang GP Mandalika

- 18 Maret 2022, 10:50 WIB
Masih Ingat dengan Rivaldy Elvans, Bocah Kecil Peniru Komentator MotoGP? Begini Nasibnya Jelang MotoGP Mandalika 2022
Masih Ingat dengan Rivaldy Elvans, Bocah Kecil Peniru Komentator MotoGP? Begini Nasibnya Jelang MotoGP Mandalika 2022 /Antara via Indonesia.go.id

UTARA TIMES Masih ingatkah dengan bocah kecil bernama Rivaldy Elvans yang sempat viral karena videonya yang sedang menirukan suara komentator MotoGP?

Dan kini menjelang perhelatan ajang balap MotoGP Mandalika 2022, Rivaldy Elvans kembali beraksi. Rupaya kesempatan ini tak ingin terlewat begitu saja.

Ternyata Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba ini masih berusia 12 tahun, dan untuk menunjukkan aksinya di MotoGP Mandalika ini jauh-jauh didatangkan dari pulau Rote NTT ke Jakarta.

Baca Juga: Cara Daftar Program Beasiswa Santri Berprestasi PBSB 2022 Secara Online, Simak Persyaratan Beasiswa Disini

Tanpa malu-malu, Rivaldy Elvans langsung menunjukkan aksinya yakni menirukan sang komentator legendari bernama Nick Harris di depan para pembalap yang akan bertanding di MotoGP Mandalika 2022.

Dilansir Utara Times dari Priangan Timur News, bahwa hal ini tentunya membuat kami bangga melihat generasi anak muda kami yang berbakat menjadi Komentator MotoGP dan kelak dewasa nanti bisa terwujud.

"Kemarin malam Dady saya undang, jauh-jauh datang ke Jakarta untuk bertemu dengan pembalap" Tulisnya dalam laman akun tik-tok pribadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia @Sandiaga Uno.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Mandalika 2022 Jam Berapa? Jadwal Lengkap Interview Sampai Kualifikasi di Trans 7 dan SPOTV

Dalam tayangan tersebut Dady sapaan akrabnya, sedang unjuk kebolehan

Dalam mengomentari berjalannya balapan MotoGP, sesuai gaya berbicaranya Nick Harris, kepada para pembalap MotoGP 2022.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Priangan Timur News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah