MotoGP 2022 Saat Musim Hujan, Johann Zarco Akui Punya Strategi Khusus Takhlukkan Sirkuit Mandalika

- 18 Maret 2022, 14:20 WIB
MotoGP 2022 Saat Musim Hujan, Johann Zarco Akui Punya Strategi Khusus Takhlukkan Sirkuit Mandalika
MotoGP 2022 Saat Musim Hujan, Johann Zarco Akui Punya Strategi Khusus Takhlukkan Sirkuit Mandalika /Instagram/@pramacracing/

UTARA TIMES - Jadwal MotoGP 2022 di Mandalikan bertepatan dengan musing hujan. Salah satu pembalap di MotoGP 2022 di Mandalika Johann Zarco akui punya strategi khusus.

Adapun prosesnya MotoGP 2022 akan dimulai dengan sesi kualifikasi dari 18 Maret 2022 berdasarkan. Johann Zarco adalah salah satu pesertanya.

Jadwal MotoGP 2022 di Mandalika bertepatan dengan musim hujan di Indonesia. Hal ini ternyata dianggap sebagai keberkahan tersendiri bagi Johann Zarco.

Baca Juga: Profil dan Biodata Thomi Baraqbah Pemeran Bobby di Serial 17 Selamanya: Usia Hingga Akun IG

Dikutib dari paddock-gp, Johann Zarco menyatakan bahwa hujan adalah pesta bagi dirinya. Lantaran spesifikasi motor yang akan ditunggangi Johann Zarco sudah dipersiapkan untuk itu.

“Saya pikir ini adalah periode, semacam musim hujan dimana selama tiga bulan mereka mengumumkan hujan… dan tidak ada yang jatuh (tertawa)! Tapi jika hujan, itu akan menjadi keuntungan bagi saya, dan bahkan jika treknya kotor saya bisa mengaturnya: secara umum, dengan ban hujan, saya melakukannya dengan baik, jadi itu bisa menguntungkan saya dan itu akan menyenangkan. », ramalan cuaca tampaknya cukup jelas: akan sulit untuk menghindari hujan akhir pekan ini di Mandalika untuk Grand Prix Indonesia.” ucap Johann Zarco.

Baca Juga: Trailer 17 Selamanya Episode 4: Dawai Adalah Masa Depan Putra

Namun demikian, Johann Zarco menyatakan yang terpenting adalah memahami debit di wilayah Lombok.

Apalagi sesuai dengan ramalam cuaca, Sabtu 19 Maret 2022 curah hujan terhitung tertinggi.

Alih-alih mengkhawatirkan pertandingan, Johann Zarco justru ingin memastikan dirinya dan tim lain tidak terjebak banjir.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Paddock GP


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah