UPDATE MotoGP 2022: Marc Marquez Jatuh, Fabio Quartararo Jadi yang Tercepat, Valentino Rossi ke Mandalika?

- 18 Maret 2022, 20:00 WIB
UPDATE FP2 MotoGP Mandalika: Marc Marquez Jatuh, Fabio Quartararo Jadi yang Tercepat, Valentino Rossi Bakal ke Mandalika?
UPDATE FP2 MotoGP Mandalika: Marc Marquez Jatuh, Fabio Quartararo Jadi yang Tercepat, Valentino Rossi Bakal ke Mandalika? /Twitter/@Rins42/

UTARA TIMES – Update Free Practice 2 MotoGP Mandalika terkini, Marc Marquez sempat alami crash, motor yang sempat mogok tak halangi Fabio Quartararo jadi yang tercepat. Sementara itu berhembus kabar jika Valentino Rossi akan berkunjung ke Mandalika.

Free Practice 2 atau FP2 atau biasa disebut juga latihan bebas pada ajang MotoGP Mandalika hari ini, Jumat, 18 Maret 2022 telah terselenggara pada pukul 15.05-15.50 WITA atau 14.05-14.40 WIB.

FP2 MotoGP Mandalika telah menghasilkan pembalap tercepat yang diraih oleh Fabio Quartararo. Sementara itu, pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez sempat alami crash dan terjatuh di tikungan 11 di FP2 tadi sore.

Di tengah gegap gempita balapan, berhembus kabar jika legenda MotoGP, Valentino Rossi akan bertandang ke Sirkuit Mandalika, apakah kabar itu benar?

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon MotoGP Mandalika 2022 dan Cara Membuatnya

Dikutip Utara Times dari motogp.com, berikut ini update terkini FP2 MotoGP Mandalika.

Pada sesi latihan bebas kedua atau Free Practice 2 atau FP2 MotoGP Mandalika sore ini, Marc Marquez sempat mengalami kecelakaan hingga akhirnya posisinya jadi merosot tajam pada sesi tersebut.

Pembalap berkeangsaan Spanyol itu alami lowside saat melewati tikungan 11 Sirkuit Mandalika. Ia terlihat mengendarai motornya dengan sangat kencang sampai ia terpelanting saat tubuhnya bersentuhan dengan area gravel.

Namun kabar baiknya, Marquez terlihat baik-baik saja dan ia pun langsung kembali ke paddock.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah