Berikut Jadwal Terbaru Kualifikasi MotoGP Mandalika Hari Ini

- 19 Maret 2022, 11:15 WIB
Berikut Jadwal Terbaru Kualifikasi MotoGP Mandalika Hari Ini
Berikut Jadwal Terbaru Kualifikasi MotoGP Mandalika Hari Ini /

UTARA TIMES – Pergelaran MotoGP Mandalika sudah di depan mata. Sesi kualifikasi seri ke 2 dilaksanakan pada Sabtu,19 Maret 2022.

Bukan hanya dari kelas MotoGP yang akan melakukan sesi kualifikasi, tetapi juga para pembalap dari kelas Moto2 dan Moto3 juga melakukan kualifikasi di Sirkuit Mandalika dengan panjang mencapai 17 Km.

Sebelumnya telah dilakukan sesi kualifikasi FP1di Sirkuit Mandalika dan pembalap dari pabrikan Honda Repsol, Pol Espargaro berada pada posisi tercepat dengan catatan waktu 1 menit 33,499 detik.

Baca Juga: Ucapan Menyambut Ramadhan 2022 Singkat Penuh Makna dan Menyentuh Hati, Cocok Untuk Caption Medsos

Sedangkan partner 1 timnya, Mar Marquez berada diurutan ketiga dengan selisih waktu 0,079 detik dari Miguel Oliveira yang berada diposisi ke 2dengan catatan waktu 0.044 detik.

Dilasir Utara Times dari PR Depok, bahwa pada sesi FP1 tersebut, catatan waktu para pembalap MotoGP  masih belum maksimal karena aspal Sirkuit Mandalika masih sedikit basah karena sempat diguyur hujan di pagi hari.

Meski sudah memakai ban slick, para pembalap tidak terburu-buru untuk segera finis dan tampak saling menunggu.

Baca Juga: Twenty Five Twenty One Episode 11 Tayang Malam ini! Klik Link Nonton Sub Indo Berikut

Sementara pada sesi free practice dua (FP2), pembalap dari Monster Energi Yamaha, Fabio Quartararo mencatat waktu tercepat dengan waktu 1 menit 31,608 detik. Disusul rekan setimnya, Franco Morbidelli dengan jarak 0,030 detik.

Sementara di posisi tiga ditempati pembalap dari Pramac Racing, Johann Zarco dengan jarak 0,285 detik.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: PR Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah