UPDATE MotoGP Mandalika 2022: Hasil Latihan Bebas FP3, Marc Marquez Tercepat, Fabio Quartararo Mogok Lagi

- 19 Maret 2022, 15:00 WIB
UPDATE MotoGP Mandalika 2022: Hasil Latihan Bebas FP3, Marc Marquez Tercepat, Fabio Quartararo Mogok Lagi / motogp.com
UPDATE MotoGP Mandalika 2022: Hasil Latihan Bebas FP3, Marc Marquez Tercepat, Fabio Quartararo Mogok Lagi / motogp.com /

UTARA TIMES – Update MotoGP Mandalika 2022 setelah sesi latihan bebas ketiga selesai digelar.

Hasil latihan bebas ketiga atau FP3 MotoGP Mandalika 2022 menghasilkan beberapa highlight menarik, di antaranya yaitu Marc Marquez menjadi pembalap tercepat.

Sementara Fabio Quartararo mengalami kendala teknis lagi. Motor Fabio Quartararo sempat mogok, namun kendala tersebut akhirnya ia berhasil mempertahankan posisinya di FP3.

Pembalap Honda, Marc Marquez memuncaki FP3 MotoGP Mandalika meski terkena dampak cuaca. Meski begitu, Marc Marquez masih harus menghadapi Q1 pada kualifikasi MotoGP Mandalika 2022.

Baca Juga: Siap Harumkan Indonesia di MotoGP Mandalika, Mario Aji Berhasil Start di Posisi 2 Kelas Moto3

Dikutip Utara Times dari motogp.com, berikut update hasil latihan bebas FP3 MotoGP Mandalika 2022.

Hujan deras jelang start balapan pagi ini membuat Sirkuit Mandalika basah untuk mengawali sesi ketiga MotoGP akhir pekan ini.

Akibatnya tidak akan ada peningkatan waktu putaran secara keseluruhan pada urutan gabungan dan grup yang tidak stabil akan menghadapi Q1 di kualifikasi hari ini.

Baca Juga: Sedang Berlangsung: Kualifikasi dan Latihan Bebas MotoGP Mandalika 2022, Berikut Link Live Streaming di Trans7

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah