Terbaru! Hasil Kualifikasi MotoGP Mandalika 2022, Fabio Quartararo di Urutan Pertama, Johann Zarco 'Panas'!

- 19 Maret 2022, 16:30 WIB
Terbaru! Hasil Kualifikasi MotoGP Mandalika 2022, Fabio Quartararo di Urutan Pertama, Johann Zarco “Panas”!
Terbaru! Hasil Kualifikasi MotoGP Mandalika 2022, Fabio Quartararo di Urutan Pertama, Johann Zarco “Panas”! /Instagram @motogp/

UTARA TIMES - Berikut ini hasil kualifikasi MotoGP Mandalika 2022. Posisi pertama ada  Fabio Quartararo dengan durasi waktu 1’31.067.

Menyusul di urutan kedua pada hasil kualifikasi MotoGP Mandalika 2022 ada Jorge Martin dengan durasi 1’31.280. Di posisi ketiga ada Johan Zarco dengan durasi 1’31.378.

Adapun Marc Marquez berada di posisi 15 dengan durasi 1’31.830. Berdasarkan hasil kualifikasi MotoGP Mandalika 2022.

Baca Juga: Liga Italia: Cagliari vs AC Milan Live Mola TV Minggu 20 Maret 2022, Ada Head to Head dan Prediksi Skor

Utara Times melansir dari situs resmo MotoGp pada paddock-gp, memperoleh informasi tentang bagaimana komentar Johann Zarco setelah masuk ke posisi 3 pada kualifikasi MotoGP Mandalika 2022.

“Saya sangat senang, karena benar-benar tidak mudah untuk masuk ke jendela rendah 1'31. Masih ada sepetak kelembaban yang tersisa di tikungan 5. Faktanya adalah saat ingin mendorong dengan keras, tetapi tahu pasti bahwa bisa tergelincir di sana, jadi itu sangat sulit. Jadi saya melakukan tugas pertama hanya untuk mendapatkan kepercayaan diri, tapi kemudian dengan set kedua saya bisa mengatur lap terakhir saya dengan baik. Berkembang di belakang Enea Bastianini sangat berguna. Saya senang dengan hasil saya, kami melakukan pekerjaan yang baik di sini dengan tim saya. Kami mencoba menemukan ritme yang bagus, karena kami tahu betul bahwa di sini dalam kondisi seperti ini akan sangat sulit. Jika saya berhasil memiliki pengetahuan medan yang jelas maka saya akan memiliki peluang bagus untuk balapan.”

Baca Juga: Jadwal Tayang My Nerd Girl Episode 7 dan 8, Ada Link Nonton dan Sinopsis Penyebab Fara Bunuh Diri

Adapun untuk informasi hasil kualifikasi MotoGP Mandalika 2022 adalah sebagai berikut ini:

Hasil kualifikasi
Hasil kualifikasi

Demikian informasi mengenai hasil kualifikasi MotoGP Mandalika 2022.***

Editor: Nur Umar

Sumber: Paddock GP


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah