Crash Mewarnai Sesi Q1 dan Q2 Kualifikasi MotoGP 2022 Mandalika, Marquez Jatuh Dua Kali, Motor Rins Terbakar

- 19 Maret 2022, 16:45 WIB
Crash Mewarnai Sesi Q1 dan Q2 Kualifikasi MotoGP 2022 Mandalika, Marquez Jatuh Dua Kali, Motor Rins Terbakar
Crash Mewarnai Sesi Q1 dan Q2 Kualifikasi MotoGP 2022 Mandalika, Marquez Jatuh Dua Kali, Motor Rins Terbakar /Instagram @motogp/

UTARA TIMES- Crash mewarnai sesi Q1 dan Q2 kualifikasi MotoGP 2022 Mandalika, Marc Marquez terjatuh dua kali di tempat yang sama.

Saat sesi Q1 MotoGP 2022 Mandalika, Marc Marquez yang mengejar waktu untuk menuju Q2, harus mengalami Crash di tikungan 11.

Marc Marquez kemudian kembali ke padock untuk mengejaar waktu Q2 di MotoGP 2022 Mandalika, namun naasnya Marc Marquez kemabli harus kembali jatuh di tikungan yang sama.

Hasil buruk lainya dialami oleh Alex Rins, motor Alex Rins Suzuki Ecstar terbakar saat sesi latihan bebas FP4 MotoGP 2022 Mandalika.

Baca Juga: Simak Hasil Kualifikasi MotoGP Mandalika 2022, Fabio Quartararo Tercepat, Enea Bastianini Posisi 5

Alex Rins awalnya tidak menyadari, namun saat melihat asap keluar dari mesin motornya, Alex Rins langsung lompat dari motornya dan berusaha menjauh.

Sesaat setelah itu Marshal langsung memadamkan api yang ada di motor Alex Rins, kemudian bender Yellow Flag sampai Red Flag di kibarkan.

Dan beruntungnya, sesi latihan FP4 MotoGP 2022 Mandalika, kemabali dapat dilanjutkan kembali.

Crash lainya juga dialami, Joan Mir dan Enea Bastianini tak luput pembalap Aleix Espargaro juga mengalami hal yang serupa.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x