Preview El Clasico, Real Madrid vs Barcelona 21 Maret 2022, Mampukah Xavi Melanjutkan Tren Positif Blaugrana?

- 20 Maret 2022, 04:05 WIB
Preview El Clasico, Real Madrid vs Barcelona 21 Maret 2022, Mampukah Xavi Melanjutkan Tren Positif Blaugrana?
Preview El Clasico, Real Madrid vs Barcelona 21 Maret 2022, Mampukah Xavi Melanjutkan Tren Positif Blaugrana? /Twitter/FCBarcelona./

UTARA TIMES – Berikut informasi preview laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona yang akan bertanding pada hari Senin 21 Maret 2022.

Partai antara Real Madrid vs Barcelona merupakan pertandingan El Clasico yang ke 282 di semua kompetisi.

Real Madrid vs Barcelona akan bertanding pada hari, Senin, 21 Maret 2022, disiarkan langsung dari Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol untuk lanjutan Liga Spanyol musim 2021/2022.

Real Madrid belum menemui masalah di musim ini, tim raksasa ibu kota tersebut menjadi tim yang paling menonjol dalam klasemen teratas Liga Spanyol saat ini.

Baca Juga: Liga Spanyol: Real Madrid vs Barcelona, Head to Head, Prediksi Skor, Lineup, Link Live Streaming 21 Maret 2022

Baca Juga: Liga Italia: Cagliari vs AC Milan Live Mola TV Minggu 20 Maret 2022, Ada Head to Head dan Prediksi Skor

Oleh karenanya akan menjadi tanda tanya besar jika mereka tidak dapat memenangkan gelar dari posisi ini. Berjarak 10 poin di atas Sevilla yang berada di posisi kedua, dan 15 poin dari Barcelona yang berada di posisi 3.

Di sisi lain pelatih Carlo Ancelotti juga tengah mengejar gelar Liga Champions untuk mendapatkan double gelar di musim ini.

Dan klub yang akan menanti di perempat final Liga Champions adalah raksasa asal London, sang juara bertahan Chelsea FC.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x