Ternyata Lokasi Seri ke 2 MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika Mempunyai Kelebihan Di Jadikan Sirkuit Panutan

- 19 Maret 2022, 23:40 WIB
Ternyata Lokasi Seri ke 2 MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika Mempunyai Kelebihan dan Di Jadikan Panutan Sirkuit Dunia
Ternyata Lokasi Seri ke 2 MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika Mempunyai Kelebihan dan Di Jadikan Panutan Sirkuit Dunia /IG @sirkuit_mandalika_id

UTARA TIMESTernyata lokasi seri 2 MotoGP 2022 Sirkuit Mandalika mempunyai kelebihan tersendiri dan menjadi panutan untuk sirkuit dunia, karena di sirkuit Mandalika ini memiliki tingkat keselematan yang luar biasa.

Sampai-sampai kelebihan di Sirkuit Mandalika ini langsung mendapatkan pujian dari Dona Sport dan dijadikan sebagai panutan untuk sirkuit dunia.

Dona Sport sendiri adalah suatu wadah yang memegang hak dan penyelenggara utama MotoGP yang pada periode sekarang berada di bawah pimpinan Carmelo Epeleta.

Baca Juga: Download PDF Surat Waqiah Lengkap dengan Doa Setelah Membacanya Sebagai Pembuka Rezeki

Sehingga suatu kebanggan tersendiri bagi kita masyarakat Indonesia atas penilaian baik dari pihak Dona Sport kepada sirkuit Mandalika yang dipakai untuk seri kedua ajang MotoGP 2022.

Dilansir Utara Times dari Desk Jabar, bahwa dalam virtual inspection track Dona Sport disebutkan, trek balap Sirkuit Mandalika akan menjadi standarisasi acuan sirkuit di dunia.

Dan sebanyak 24 pembalap MotoGP 20222 dari 12 tim, akan mengadu skill mereka di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, 18-20 Maret 2022.

Mandalika International Street Circuit ini memilikikeistimewaan sebagai berikut:

Baca Juga: Doa Setelah Sholat Hajat Lengkap dengan Artinya, Doa Mustajab Untuk Memohon Segala Harapan

1.Karakter flowing track atau trek cepat.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: DeskJabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x