Alami Cidera Saat Sesi Pemanasan MotoGP Mandalika 2022, Marc Marquez Absen pada Seri Kedua Ini

- 20 Maret 2022, 21:00 WIB
Alami Cidera Saat Sesi Pemanasan MotoGP Mandalika 2022, Marc Marquez Absen pada Seri Kedua Ini
Alami Cidera Saat Sesi Pemanasan MotoGP Mandalika 2022, Marc Marquez Absen pada Seri Kedua Ini /

UTARA TIMES Alami Cidera saat sesi Pemanasan MotoGP Mandalika 2022, mengakibatkan Marc Marquez absen dari balapan seri ke 2 musim ini.

Di sesi pemanasan MotoGP Mandalika 2022 ini banyak sekali pembalap yang terjatuh, salah satunya Marc Marquez yang terjatuh sampai terguling-guling.

Pada babak kualifikasi terakhir, Marc Marquez alami kecelakaan parah hingga berakibat absen dari balapan MotoGP Mandalika 2022 pada 20 Maret 2022.

Pembalap Marc Marquez mengalami kecelakaan di Sirkuit Pertamina Mandalika saat melakukan pemanasan jelang balapan sesungguhnya MotoGP.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG Final All England 2022, Lengkap dengan Link Live Streaming

Kecelakaan yang dialami Marc Marquez di MotoGP Mandalika 2022 cukup parah dan diduga tubuhnya tertimpa oleh bagian motornya.

Dilansir Utara Times dari Desk Jabar, bahwa Marc Marquez kecelakaan terpentang ditikungan ke tujuh Sirkuit Mandalika. Meski sudah terpental dan berguling guling bersama motornya, namun Marc Marquez masih bisa berjalan ke tepi.

"Kejadian mengejutkan untuk @marcmarquez93! Luar biasa Marc masih bisa berjalan, semoga dia baik-baik saja," keterangan akun Twitter resmi @MotoGP.

Baca Juga: Sedang Tayang Final All England 2022, All Indonesia The Daddies vs Bakri Berikut Link Live Streamingnya

Berdasarkan penjelasan Tim Repsol Honda, Marc Marquez harus melalui pemeriksaan di rumah sakit setelah mengalami kejadian itu.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: DeskJabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah