Persija Jakarta Vs PSM Makassar, Jadi Motivasi Macan Kemayoran Perbaiki Posisi Kelasemen

- 20 Maret 2022, 21:05 WIB
Persija Jakarta Vs PSM Makassar, Jadi Motivasi Macan Kemayoran Perbaiki Posisi Kelasemen
Persija Jakarta Vs PSM Makassar, Jadi Motivasi Macan Kemayoran Perbaiki Posisi Kelasemen /vidio.com

UTARA TIMES - tersisa tiga laga sisa BRI Liga 1 2022 Persija bertekad meraup poin maksimal guna memperbaiki posisi dalam kelasemen, terdekat Persija Jakarta vs PSM Makassar

Diketahui, pelatih Sudirman menekankan kepada timnya untuk menjaga gairah dalam menyudahi musim ini salah satunya pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar.

Perlu diketahui jika Riko Simanjuntak dkk. masih memiliki gairah yang kuat, Coach Sudirman optimistis hasil positif bisa diraih dalam lanjutan pertandingan terdekat Persija Jakarta vs PSM Makassar.

Baca Juga: Klasemen MotoGP 2022, Usai Race GP Mandalika Bastianini Masih Pimpin Klasemen Pembalap Sementara

Duel Persija Jakarta vs PSM Makassar akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin 21 Maret 2022 pukul 16.00 WIB.

Selanjutnya, Macan Kemayoran akan menghadapi Bhayangkara FC dan menutup musim ini kontra PSS Sleman.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, Coach Sudirman serta para pemain Persija Jakarta pun bertekad menyudahi tiga laga pamungkas dengan hasil positif. Setidaknya, Persija Jakarta bisa finis di posisi terbaik yang bisa mereka raih saat ini.

Baca Juga: Daftar 9 Pemain Indonesia yang masuk 16 Besar All England 2022 dan Jadwal Tim Indonesia Bertanding

“Dengan posisi ini (8) harus memperbaiki peringkat di klasemen dan nilai kami. Hal itu seharusnya menjadi motivasi. Dalam tanda kutip, kami pun sudah tak ada beban. Kami bisa bermain lepas sehingga kami makin berkembang,” kata Maman Abdurahman, bek Persija.

Kemudian Maman pun mengharapkan mempunyai semangat dan motivasi yang tinggi untuk membawa Persija Jakarta ke posisi yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah