Persija Jakarta Vs PSM Makassar, Pesan Pelatih Sudirman : Waspadai Karakter Permainan PSM

- 20 Maret 2022, 21:10 WIB
Persija vs PSM
Persija vs PSM /Kolase foto/Akun Instagram @Persija, @psm_makassar

UTARA TIMES - Diketahui bahwa BRI Liga 1 2022 sudah memasuki pekan ke-32, salah satunya Persija Jakarta vs PSM Makassar.

Duel Persija Jakarta vs PSM Makassar akan tersaji di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada Senin 21 Maret 2022, pukul 16.00 WIB.

Diketahui Pelatih Persija, Sudirman, mengatakan bahwa persiapan dalam menyambut pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar tersebut berjalan lancar.

Baca Juga: Bacaan Doa Qunut untuk Sholat Subuh, Lengkap dengan Latin dan Artinya

Sebagaimana dilansir Utara Times dari laman Persija, selain latihan fisik dan taktik, juru taktik tim Persija yang berusia 52 tahun itu menekankan bahwa motivasi pemain tak boleh kendur saat pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar

“Tentunya Kami sudah mempersiapkan diri untuk melawan PSM. Dalam latihan-latihan kami sudah membahas segala aspek kelebihan dan kekurangan dari PSM. Yang pasti semua pemain, siapa pun yang akan turun, harus selalu bergairah dalam bermain sehingga kami bisa mendapatkan hasil maksimal dalam pertandingan besok,” ucap Coach Sudirman.

Baca Juga: Link Live Streaming Laga Final Pertandingan All England 2022

Sebagai informasi, tim pelatih dan pemain pun sudah memahami skema main PSM Makassar. Coach Sudirman berharap Rohit Chand dkk. dapat meredam permainan lawan. 

“Secara tim PSM adalah tim yang punya fanatisme kedaerahan yang tinggi. Mereka selalu fight dalam pertandingan. Mereka selalu punya fanatisme dalam bermain, mereka selalu mau berduel, dan ngeyel dalam perebutan bola,” tuturnya.

Baca Juga: Daftar 9 Pemain Indonesia yang masuk 16 Besar All England 2022 dan Jadwal Tim Indonesia Bertanding

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah