Hasil Serie A Italia As Roma Vs Lazio : Pasukan Srigala Roma Libas Lazio 3 : 0

- 21 Maret 2022, 10:20 WIB
Hasil Serie A Italia As Roma Vs Lazio : Pasukan Srigala Roma Libas Lazio 3 : 0
Hasil Serie A Italia As Roma Vs Lazio : Pasukan Srigala Roma Libas Lazio 3 : 0 /Twitter/@SerieA

UTARA TIMES - AS Roma keluar sebagai pemenang dalam As Roma vs Lazio setelah mempermalukan Lazio 3-0 di giornata Liga Italia pekan ke-20 di Stadio Olimpico pada Senin dini hari WIB, demikian catatan laman resmi Serie A.

Perlu diketahui Tammy Abraham memborong dua gol dalam laga As Roma vs Lazio dan sisanya dicetak oleh Lorenzo Pellegrini

Hasil pertandingan As Roma vs Lazio ini membuat pasukan Jose Mouriho naik ke urutan kelima klasemen dengan 51 poin. Sementara itu Lazio merosot ke peringkat keenam dengan 49 poin.

Baca Juga: TERUPDATE! Jadwal UTBK-SBMPTN 2022 Lengkap Dengan Tahapan Pendaftarannya, Calon Mahasiswa Wajib Tahu

Dalam laga pertandingan As Roma vs Lazio berjalan seru sejak awal pertandingan, Roma langsung memberi kejutan dengan mencetak gol saat laga baru berjalan satu menit lewat gol Tammy Abraham setelah menyambar bola eksekusi sepak pojok Lorenzo Pellegri. 

Sebagaimana dilansir Utara Times dari Antara, Berkat Gol cepat membuat Roma tampil kian 7percaya diri, Lazio kesulitan mengimbangi. Hingga menit ke-20, Lazio hanya hanya sekali melancarkan serangan balik.

Kemudian pada menit ke-22, Roma menggandakan keunggulan. Karsdorp mengirimkan bola kepada Tammy sebelum penyerang Inggris itu melepaskan tembakan keras dari jarak dekat. Roma 2-0 Lazio.

Baca Juga: Link Nonton A Business Proposal Episode 7 Sub Indo, Bikin Gemas Ini Kelakuan Kang Tae Mu ke Shin Ha Ri

Roma memperlebar keunggulan dengan mencetak gol ketiga pada menit ke-40 lewat tendangan bebas. eksekusi Pellegrini sempurna ke sudut kanan atas tidak bisa dijangkau Strakosha. Babak pertama berakhir dengan keunggulan tiga gol untuk Roma.

Kemudian Lazio langsung merespon dengan menggebrak di awal babak kedua. Sebuah tembakan terukur dilepaskan Immobile, tetapi bola masih mengenai pemain lawan dan cuma menghasilkan sepak pojok.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Antam


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah