Menguak Misteri Tikungan 7 Mandaika menurut Primbon Jawa dan FengShui

- 21 Maret 2022, 10:45 WIB
Menguak Misteri Tikungan 7 Mandaika menurut Primbon Jawa dan FengShui
Menguak Misteri Tikungan 7 Mandaika menurut Primbon Jawa dan FengShui /Facebook.com/Marc Marquez

UTARA TIMES - Mengenai tikungan 7 Mandalika menjadi misteri setelah Marc Marquez dikabarkan mengalami crash di lokasi tersebut.

Adapun crash yang dialami Marc Marquez di tikungan 7 Mandalika menyebabkan luka yang cukup serius. Apa makna angka 7 menurut primbon Jawa dan FengShui menjadi menarik untuk diketahui.

Tak hanya Marc Marquez, pembalap lainnya juga mengaku harus berhati-hati jika melewati tikungan 7 Mandalika. Itulah kenapa disebut dengan misteri tikungan 7 Mandalika.

Baca Juga: Lebih Baik Mengelola Energi Batu Bara atau Energi Minyak Bumi? Simak Kunci Jawaban IPA Kelas 9 SMP Halaman 247

Ada apa dengan makna angka 7 menurut primbon Jawa dan FengShui sehingga tikungan 7 Mandalika menjadi perlu diwaspadai?

Makna angka 7 dalam FengShui

Angka Ganjil salah satunya angka 7 memiliki  mitos dalam kehidupan bangsa.

Dimanapun angka ganjil itu berada akan lebih banyak bermakna baik dibanding angka genap. Banyak kepercayaan baik itu yang beragama Islam, Kristen, Hindu, Budha, atau Khong Khu Chu hampir semua agama memiliki hitungan dengan menggunakan angka ganjil.

Baca Juga: A Business Proposal Sinopsis: Drama Korea Tentang Kencan Buta

Terutama bangsa Cina, dapat dipastikan hampir semua barang ini pasti memiliki angka ganjil. Seperti plat sepeda motor, nama toko, nama restoran, nama tempat, atau apapun itu angka ganjil ini tidak ketinggalan.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x