MotoGP Mandalika 2022 Sempat Terkendala Karena Hujan Deras, Begini Keadaannya Sekarang

- 21 Maret 2022, 21:05 WIB
MotoGP Mandalika 2022 Sempat Terkendala Karena Hujan Deras, Begini Keadaannya Sekarang
MotoGP Mandalika 2022 Sempat Terkendala Karena Hujan Deras, Begini Keadaannya Sekarang /Pikiran Rakyat/ Alza Ahdira/

UTARA TIMES - Ajang balap MotoGP Mandalika 2022 yang merupakan seri ke 2 di musim ini sempat terkendala karena hujan deras yang mengguyur Lombok pada Minggu, 20 Maret 2022.

Namun setelah hujan deras, ternyata usai selesai balapan kemarin rupanya masih banyak permasalah yang terjadi di sirkuit Mandalika 2022. 

Mendekati balapan kelas MotoGP Mandalika 2022 justru terhambat karena hujan deras yang mengguyur wilayah Lombok, dan pada akhirnya bisa berjalan dengan lancar.

Adapun pembalap yang berhasil menaklukan medan Sirkuit Mandalika 2022 ini berasal dari pabrikan KTM Red Bull Racing, yakni Miguel Oilveira yang memperoleh keuntungan dari hujan deras tersebut.

Baca Juga: Daftar Lengkap Atlet Bulutangkis Indonesia yang Siap Tampil di Swiss Open 2022

Dilansir Utara Times dari Pikiran Rakyat, bahwa usai balapan, para riders serta crew telah kembali ke negaranya, dan masyarakat lokal sudah mulai menjalani aktivitas secara normal.

Begitu pula Sirkuit Mandalika. Di balik megahnya balapan kemarin, ternyata ada banyak potensi masalah yang belum diselesaikan.

Salah satu masalah yang menjadi pokok persoalan dari Sirkuit Mandalika adalah infrastruktur yang masih belum memadai.

Baca Juga: Klik Disini! Link Nonton Drakor A Business Proposal Episode 7 dan 8 Sub Indo

Dari pantauan di lokasi, terlihat banyak booth berdiri di sekitar Sirkuit Mandalika. Namun secara keseluruhan, booth tersebut dibangun untuk sementara.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah