Jadwal Swiss Open 2022 Tanggal 22 Maret Hari Ini, Dua Ganda Putra Duel di Babak Penyisihan Pertama

- 21 Maret 2022, 23:35 WIB
Jadwal Swiss Open 2022 Tanggal 22 Maret Hari Ini, Dua Ganda Putra Duel di Babak Penyisihan Pertama
Jadwal Swiss Open 2022 Tanggal 22 Maret Hari Ini, Dua Ganda Putra Duel di Babak Penyisihan Pertama /

UTARA TIMES – Mengenai jadwal Swiss Open 2022 tanggal 22 Maret hari ini untuk ganda putra Indonesia di babak penyisihan pertama adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan melawan Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin.

Ada pula pasangan ganda putra Indonesia lainnya yaitu juara All England 2022 BAKRI alias Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan melawan pasangan dari India Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty dalam jadwal Swiss Open 2022 tanggal 22 Maret hari ini.

Jadwal Swiss Open 2022 tanggal 22 Maret hari ini lainnya untuk ganda putra Indonesia ada pasangan Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang akan melawan pasangan Jepang Keiichiro Matsui dan Yoshinori Takeuchi.

Baca Juga: Swiss Open Mulai Tanggal 22 Maret 2022, Berikut Atlet Bulutangkis Indonesia yang Akan Bertarung

Pasangan ganda putra terakhir dari Indonesia yang akan ikut ajang BWF Swiss Open 2022 adalah Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto yang akan melawan pasangan M.R Arjun dan Dhruv Kapila di babak penyisihan pertama.

Pertandingan kali ini agaknya juga kurang menguntungkan bagi pasangan Indonesia, pasalnya dua pasangan ganda putra Indonesia harus saling mengeliminasi satu sama lain di babak pertama. Mereka adalah pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin.

Baca Juga: Swiss Open 2022 Disiarkan Dimana? Catat Jam Berapa BWF Swiss Open 2022 Akan Tayang Disini

Belum lagi pasangan BAKRI yang jika menang melawan pasangan India di babak penyisihan pertama akan berkemungkinan bertemu dengan pasangan Indonesia lainnya di babak penyisihan kedua. Hal ini juga tidak berbeda jauh dengan sector kategori lainnya.

Di kategori Men Single, dua pasangan Indonesia juga harus siap mengeliminasi kawannya sendiri di babak penyisihan pertama. Ada Anthony Sinisuka Ginting yang harus melawan Shesar Hiren Rhustavito pada tanggal 22 Maret nanti.

Baca Juga: Swiss Open Mulai Tanggal 22 Maret 2022, Berikut Atlet Bulutangkis Indonesia yang Akan Bertarung

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: bwfworldtour.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah