Pasangan Ganda Putra Bagas-Fikri Kalah dari India? Ini Berita Terbaru Hasil Swiss Open 2022 Hari Ini

- 23 Maret 2022, 21:15 WIB
Ilustrasi Badminton.
Ilustrasi Badminton. /Pixabay/lancegfx

UTARA TIMESPasangan ganda putra Indonesia yang menjadi juara di All England 2022, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri harus menerima kegagalan untuk melangkah ke babak kedua juga mengenai hasil Swiss Open 2022.

Kegagalan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri ini terjadi setelah kalah melawan pasangan ganda putra dari India dan juga hasil Swiss Open 2022.

Atlet bulutangkis ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana bersama lawannya unggulan ke-3 asal India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty berlangsung pada hari ini, Rabu 23 Maret 2022 dan pada artikel ini terdapat hasil Swiss Open 2022

Baca Juga: Suami Suami Masa Kini Series Episode 8: Tanggal Rilis, Hari, dan Jam Tayang di Vidio Original

Setelah pertandingan turnamen level 300 berlangsung dalam durasi 57 menit, pasangan ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang kerap disapa Bakri harus menerima kekalahannya dan inilah hasil Swiss Open 2022

Sebagaimana dilansir Utara Times dari laman media sosial badminton.ina, hasil skor pasangan ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India adalah 21-17, 11-21, 18-21.

Baca Juga: Drakor Soundtrack 1 Episode 2 Tayang Hari Apa, Jam Berapa, Dimana, Lengkap Daftar Pemain

Daman caption postingan yang diunggah laman media sosial badminton.ina tertulis ‘Bagas/Fikri harus mengakui keunggulan wakil India. Ayo Kembali lagi lebih kuat!’.

Dengan kekalahan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di babak pertama Swiss Open 2022, maka pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty selanjutkan akan menghadapi pasangan Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada babak kedua.

Baca Juga: 24 Maret Hari Apa, Ada Peringatan Apa: Ada Peristiwa Bandung Lautan Api, Simak Sejarahnya di Sini

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah