Kabar Terbaru Swiss Open 2022, Leo Rolly dan Daniel Marthin Lanjut Babak Perempat Final Tanpa Bertanding

- 24 Maret 2022, 20:25 WIB
Hasil Swiss Open 2022
Hasil Swiss Open 2022 /Tangkap layar bwfworldtour.bwfbadminton.com

UTARA TIMESKabar terbaru hasil Swiss Open 2022, pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin berhasil lanjut babak perempat final tanpa bertanding.

Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly dan Daniel Marthi dijadwalkan bertanding di babak 16 besar hari kamis 24 Maret 2022 bersama pasangan ganda Inggris.

Namun Leo Rolly dan Daniel Marthi dinyatakan lolos dan lanjut perempat final setelah pasangan ganda putra Inggris Ben Lane dan Sean Vendy memutuskan mundur dari pertandingan.

Baca Juga: Justin Bieber Akan Menggemparkan Jakarta Lewat Justice World Tour Pada 3 November 2022, Ini Harga Tiketnya

Keputusan walkover pasangan ganda putra Inggris menjadi angin segar bagi pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly dan Daniel Marthi untuk maju perempat final Swiss Open 2022 tanpa bertanding.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari akun Instagram badminton.ina yang menginformasikan bahwa pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly dan Daniel Marthi langsung maju ke perempat final Swiss Open 2022 tanpa bertanding karena lawan mundur.

Baca Juga: Tinggal Klik! Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2022, Seluruh Indonesia dari Kementerian Agama

Di babak perempat final nanti, pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly dan Daniel Marthi akan bertanding dengan pemenang dari laga Goh Sze fei dan Nur Izzudin (Malaysia/8) vs Bay dan Lasee Molhede (Denmark).

Demikian hasil pertandingan Swiss Open 2022hari kamis, 24 Maret 2022. ***

Editor: Nur Umar

Sumber: Badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x