Kapan Babak Final Proliga 2022? Berikut Jadwal dan Link Live Streaming Vidio dan O Channel

- 25 Maret 2022, 04:25 WIB
Kapan Babak Final Proliga 2022? Berikut Jadwal dan Link Live Streaming Vidio dan O Channel
Kapan Babak Final Proliga 2022? Berikut Jadwal dan Link Live Streaming Vidio dan O Channel /Instagram @lavani.forever

UTARA TIMES – Berikut ini penjelasan kapan babak final Proliga 2022 digelar lengkap dengan jadwal dan link live streaming Vidio dan O Channel.

Seperti diketahui bahwa kejuaraan bola voli nasional atau disebut juga Proliga 2022 telah menyelesaikan babak final four pada Kamis 24 Maret 2022.

Oleh karena itu banyak yang bertanya tentang kapan babak final Proliga 2022 digelar, jawabannya ada pada artikel berikut ini lengkap dengan jadwal dan link live streaming Vidio dan O Channel.

Pada babak final Proliga 2022 sektor putri akan mempertemukan antara Bandung BJB Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Baca Juga: Semakin Percaya Diri Untuk Juara, Berikut 2 Sisa Pertandingan Bali United 2022

Baca Juga: Berikut 2 Sisa Pertandingan Bali United 2022, Peluang Juara Di Depan Mata!

Bandung BJB Tandamata berhasil sapu bersih kemenangan dan lolos ke babak final dengan status sebagai juara pada babak final four, sedangkan Gresik Petrokimia berhasil mengunci tempat kedua.

Sementara itu pada sektor putra akan mempertemukan antara Surabaya Samator vs Bogor LavAni untuk perebutan gelar Proliga 2022.

Surabaya Samator berhasil meraih peringkat pertama pada babak final four diikuti oleh Bogor LavAni di tempat kedua yang mengantarkan kedua tim untuk saling bertemu di babak final Proliga 2022.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah