Head to Head Jamaika vs Kanada Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kanada Masih di Atas Angin

- 25 Maret 2022, 10:20 WIB
Ilustrasi Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 seluruh zona.
Ilustrasi Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 seluruh zona. /Instagram @fifaworldcup

UTARA TIMESKanada masih mengejar lima kemenangan berturutturut dalam kualifikasi Piala Dunia 2022. Prediksi Head to head Jamaika vs Kanada nampaknya masih memperlihatkan kekuatan Kanada yang berada di posisi teratas group A kualifikasi Piala Dunia Jamaika vs Kanada.

Di sisi lain, Jamaika justru berada di urutan kedua terbawah dari kualifikasi Piala Dunia grup A. Mereka hanya mampu mendapatkan 7 poin dan sedikit lebih baik dari Honduras yang berada di grup yang sama. Pertandingan head to head jamaika vs kanada akan dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2022 waktu Indonesia.

Pertandingan yang digelar di stadium BMO Field Toronto tersebut mulai disiarkan secara langsung di Indonesia pada pukul 03.05 pagi. Head to head Jamaika vs Kanada dalam lima pertandingan terakhir kedua tim memang masih dimenangkan oleh tim Kanada.

Baca Juga: Ketentuan Libur Puasa 2022 di Kalender Pendidikan, Catat Tanggalnya Berikut

Pada tanggal 27 Januari 2022 lalu, Kanada berhasil memukul mundur Honduras dengan skor akhir pertandingan 2-0. Beberapa bulan sebelumnya, Kanada juga telah mengalahkan Mexico dengan skor 2-1 pada tanggal 17 November 2021.

Dalam lima pertandingan terakhir sejak tahun 2021 lalu, Kanada tidak pernah kalah dan hanya pernah draw sekali ketika melawan Jamaika tanggal 10 Oktober tahun 2021.

Baca Juga: Keutamaan Membaca Sholawat Nabi di Hari Jumat, Syekh Ali Jaber: Hutang Lunas, Dosa Diampuni, Doa Diijabah

Sedangkan untuk kesebelasan Jamaika, dalam enam pertandingan terakhir Jamaika menelan 4 kali kekalahan dan dua kali draws. Jamaika juga tidak pernah menang selama enam pertandingan terakhir hingga berada di posisi bontot kedua grup A kualifikasi Piala Dunia.

Dengan poin yang sampai saat ini telah terpaut jauh, Kanada dengan 25 poin dan Jamaika yang hanya mendapatkan 8 poin agaknya perjuangan tim Jamaika melawan raksasa Kanada akan cukup menyulitkan Minggu malam nanti.

Baca Juga: Siap-siap KKN di Desa Penari Dijadwalkan Tayang Pada Lebaran di Bioskop

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: LiveSoccer


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah