Hasil Persib vs Persik Imbang 0-0, Bali United Resmi Menjadi Juara BRI Liga 1 2021-2022?

- 26 Maret 2022, 03:30 WIB
Hasil Persib vs Persik Imbang 0-0, Bali United Resmi Menjadi Juara BRI Liga 1 2021-2022
Hasil Persib vs Persik Imbang 0-0, Bali United Resmi Menjadi Juara BRI Liga 1 2021-2022 / © PERSIB.co.id/Barly Isham/

UTARA TIMES – Persib Bandung vs Persik Kediri harus mengakhiri laga tanpa skor. Keduanya bermain imbang tanpa gol dalam laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2022 pada Jumat, 25 Maret 2022 malam.

Hasil imbang Persib vs Persik membuat tim Bali United resmi menjadi jadi juara BRI Liga 1 2022. Laga Persib vs Persik sendiri dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar mulai pukul 18.15 WIB.

Hasil imbang ini membuat Persib mengumpulkan nilai 68 dari 33 laga. Artinya, poin Bali United semakin menjauhi Persib karena total yang diperoleh adalah 72 sampai pekan ke-32.

Terlepas dari berapapun hasil pertandingan antara Bali United vs Persebaya, tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra aman dari kejaran tim asuhan Robert Rene Alberts.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Miguel Oliveira Sang Pemenang MotoGP Mandalika 2022

Bali United pun menjadi juara berkat kesuksesan Persik Kediri menahan Persib Bandung pada pertandingan ini.

  • Jalannya Babak Pertama

Persik Kediri memulai laga dengan bermain lebih lepas, meskipun tim Maung Bandung juga tak langsung tertekan. Sayangnya, Persik maupun Persib minim menciptakan peluang sehingga gol pun tak tercipta di babak pertama.

Total, ada empat kartu kuning selama babak pertama, tiga untuk pemain Persib dan satu bagi Persik. Adapun pemain Persib yang mendapat kartu kuning adalah Achmad Jufriyanto, Mohammed Rashid, dan Ezra Walian. Sedangkan satu pemain Persik Kediri yang dapat kartu kuning adalah Faris Aditama.

  • Jalannya Babak Kedua

Pasca turun minum, Persib dan Persik tak menggantikan para pemain starter mereka hingga menit ke-56. Di menit 56, Persib memainkan tiga pemain dengan memasukkan Febri Hariyadi, Supardi, dan Dedi Kusnandar. Mereka jadi suksesor Frets Butuan, Bayu Fiqri, dan Mohammed Rashid.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x