Persib Bandung Masuk Piala AFC, Pelatih Robert Pilih Tetap Fokus Ke Depan

- 26 Maret 2022, 14:50 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts /Persib/

UTARA TIMES - Diketahui dengan hasil imbang melawan Persik Kediri, Persib Bandung dipastikan kehilangan harapan untuk juara BRI Liga 1 2022, namun dipastikan Persib masuk Piala AFC.

Diketahui pelatih persib, Robert Alberts memilih untuk terus menatap ke depan setelah harapan juara timnya sirna. Hal itu dipastikan setelah PERSIB ditahan imbang 0-0 oleh Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 25 Maret 2022.

Sebagai informasi Persib memastikan diri masuk Piala AFC setelah mengakhiri kompetisi sebagai peringkat kedua meski masih menyisakan satu pertandingan, dari hasil imbang tersebut.

Baca Juga: Kultum Puasa 2022 Terbaru : Peristiwa Hari Akhir dalam Islam

Tim pangeran Biru mengantongi 68 poin, diketahui poin itu tak akan bisa dilampaui baik oleh Arema FC dan Bhayangkara FC, secara otomatis Persib masuk Piala AFC.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari Laman Persib, raihan poin Persib bisa disamai Bhayangkara FC di pekan terakhir. Namun, Pangeran Biru tetap unggul atas The Guardian dilihat dari selisih gol setelah secara head-to-head kedua tim saling mengalahkan dalam dua pertemuannya musim ini yang membuat Persib masuk piala AFC.

Baca Juga: Link Live Skor Swiss Open 2022, Pantau Hasilnya Disini

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan bahwa Persib memiliki target lain yakni masuk Piala AFC, karena hal itu merupakan salah satu target lain selain menjadi juara.

"Kami punya target lainnya yaitu untuk bisa masuk ke AFC Cup setelah sekian lama tidak bisa bermain di sana. Itu menjadi salah satu langkah lainnya yang kami nantikan. Hari ini bisa dipastikan, kami mendapat tiket untuk bermain di AFC Cup dengan menempati peringkat kedua," kata Robert setelah pertandingan.

Baca Juga: Persahabatan Internasional: Prediksi Jerman vs Israel, Jadwal Tanding 27 Maret 2022

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah