Prediksi Jamaika vs Kanada Head to Head, Line Up dan Skor Akhir Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 26 Maret 2022, 21:20 WIB
Prediksi Jamaika vs Kanada Head to Head, Line Up dan Skor Akhir Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022
Prediksi Jamaika vs Kanada Head to Head, Line Up dan Skor Akhir Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 /Reuters

UTARA TIMESMengenai prediksi Jamaika vs Kanada head to head mulai dari lineup dan skor akhir pertandingan pada kualifikasi piala dunia 2022 hari Senin tanggal 28 Maret 2022. Kanada akan menjadi tuan rumah pertandingan Sabtu malam nanti.

Preview pertandingan sebelumnya dalam kualifikasi piala dunia 2022, Kanada harus merasakan kekalahan untuk yang pertama kalinya ketika menghadapi Costa Rica beberapa waktu lalu. Skor akhir pertandingan waktu itu adalah 1-0. Bagaimana prediksi Jamaika vs Kanada head to head nanti?

Berikut adalah ulasan lengkap mengenai prediksi Jamaika vs Kanada head to head mulai dari line up sampai berapa skor akhir pertandingan hari Senin nanti.

Baca Juga: Jadwal Misa Online Hari ini, Minggu 27 Maret 2022 Lengkap Link Live Streaming Gereja Katedral Jakarta

Meskipun Kanada telah kalah 1-0 dari Costa Rica, the Canuck tetap berada di puncak grup A kualifikasi piala dunia dengan 25 poin. Tim Amerika yang berada di posisi kedua masih cukup jauh tertinggal dengan 22 poin.

Di sisi lain, tim Jamaika harus menelan pil pahit dengan berada di urutan kedua terakhir dari grup A kualifikasi Piala Dunia. Mereka hanya sedikit lebih baik dari Honduras yang berada di posisi terakhir grup A kualifikasi Piala Dunia dengan 8 poin.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen Hari ini, Minggu 27 Maret 2022 Lengkap Aplikasi dan Doa

Jamaika berhasil menahan imbang El Salvador dengan skor 1-1 dalam pertandingan terakhir mereka. Pertandingan hari Senin nanti nampaknya menjadi ajang titik balik bagi tim Jamaika untuk bisa bangkit dalam kualifikasi Piala Dunia.

Prediksi line up yang akan digunakan oleh tim Kanada 4-4-2 sedangkan tim Jamaika akan menggunakan skema 3-4-3 dengan cideranya Cyle Larin yang dimungkinkan tidak bisa ikut pertandingan hari Senin nanti.

Baca Juga: Cek Kepribadian Anda Melankolis, Sanguinis, Koleris, Plegmatis Melalui Gambar Hewan Pertama yang Ditemukan

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah