Prediksi Skor Meksiko vs Honduras Kualifikasi Piala Dunia Grup A Tanggal 28 Maret 2022 Pagi

- 26 Maret 2022, 21:25 WIB
Prediksi Skor Honduras vs Meksiko*/Reuters
Prediksi Skor Honduras vs Meksiko*/Reuters /

UTARA TIMES Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup A kembali akan dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2022 pukul 06.05 pagi waktu Indonesia. Prediksi skor Meksiko vs Honduras secara head to head, line up dan hasil akhir pertandingan akan dibahas dalam ulasan kali ini.

Hari Senin nanti akan menjadi pembuktian siapa yang akan menang antara Meksiko melawan Honduras. Prediksi skor Meksiko vs Honduras secara head to head sampai line up pertandingan nanti pastinya menarik untuk dibahas.

Tim tandang Meksiko tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir. Sedangkan Honduras justru tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir. Honduras hanya pernah menahan imbang lawannya pada pertandingan kemarin. Jadi, berapa prediksi skor Meksiko vs Honduras?

Baca Juga: Jadwal Misa Online Hari ini, Minggu 27 Maret 2022 Lengkap Link Live Streaming Gereja Katedral Jakarta

Pada hari Jumat kemarin, Honduras gagal menghentikan laju kekalahan mereka selama empat kali berturutturut ketika bertemu dengan Panama kemarin. Mereka hanya mampu menahan imbang 1-1 dan tetap berada di posisi paling bontot grup A kualifikasi Piala Dunia.

Honduras juga telah gagal untuk bisa menang dalam 15 pertandingan mereka dari semua kompetisi. Tim tersebut hanya mampu mendapatkan skor imbang 4 kali dan kalah 11 kali setelah mengalahkan Panama 3-2 pada CONCACAF Gold Cub bulan Juli kemarin.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen Hari ini, Minggu 27 Maret 2022 Lengkap Aplikasi dan Doa

Di sisi lain, Meksiko harus sabar dengan skor 0-0 ketika melawan tim Amerika di pertemuan terakhir mereka. Meksiko juga telah gagal mencetak kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir dari semua kompetisi.

Dari 46 pertemuan antara Meksiko dengan Honduras, tim meksiko berhasil memenangkan 26 pertandingan diantaranya. Sedangkan Honduras hanya pernah menang sebanyak 8 kali dan 10 pertandingan berakhir seri.

Baca Juga: Cek Kepribadian Anda Melankolis, Sanguinis, Koleris, Plegmatis Melalui Gambar Hewan Pertama yang Ditemukan

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah