Prediksi Skor Western Sydney vs Melbourne Victory, Link Live Streaming Tanggal 27 Maret 2022 Ada DISINI!

- 26 Maret 2022, 21:30 WIB
ilustrasi stadion,
ilustrasi stadion, /pixabay.com/@Kenky.

UTARA TIMES A League tanggal hari Minggu tanggal 27 Maret 2022 nanti akan mempertandingkan tim tuan rumah Melbourne Victory melawan Western Sydney Wanderers di AAMI Park. Bagaimana prediksi skor Western Sydney vs Melbourne Victory di pertemuan kedua mereka season ini?

Bulan Februari lalu, the Wanderers berhasil mengalahkan Melbourne Victory dengan skor telak 2-0. Prediksi skor Western Sydney vs Melbourne Victory tanggal 27 Maret 2022 nanti apakah mampu membalikkan keadaan?

Berikut adalah ulasan mengenai prediksi skor Western Sydney vs Melbourne Victory secara head to head, line up yang akan digunakan hingga skor akhir pertandingan. Link live streaming via beIN Sports Indonesia ada di bagian akhir ulasan.

Baca Juga: Kalender Jawa Bulan April 2022 Dilengkapi dengan Weton, Lihat Selengkapnya

Dalam 26 pertemuan antara Western Sydney dengan Melbourne Victory, Melbourne berhasil menggondol 14 kemenangan. Lima pertandingan terakhri yang dijalani oleh Melbourne Victory juga menunjukkan hasil yang lumayan. Tim tersebut hanya pernah kalah satu kali dan menang satu kali.

Sementara di sisi lain, Western Sydney Wanderers di lima pertandingan terakhir mereka pernah kalah dua kali dan menang dua kali. Prediksi line up yang digunakan oleh tim satu ini adalah 4-2-3-1 untuk melawan formasi 4-4-2 dari tim lawan.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen Hari ini, Minggu 27 Maret 2022 Lengkap Aplikasi dan Doa

Demikian prediksi skor Western Sydney vs Melbourne Victory pada pertandingan tanggal 27 Maret 2022 nanti akan berakhir imbang dengan skor 1-1. Link live streaming via beIN Sports 3 Indonesia jadwalnya bisa dilihat DISINI.***

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah