Prediksi Korea Selatan vs Uni Emirat Arab, Link Live Streaming Via K-Vision dan MNC Soccer Channel

- 27 Maret 2022, 16:35 WIB
Ilustrasi Piala Dunia Qatar 2022/
Ilustrasi Piala Dunia Qatar 2022/ /Instagram/

UTARA TIMESUni Emirat Arab akan menjamu Korea Selatan di Al-Maktoum Stadium dalam pertandingan final kualifikasi 2022 FIFA World Cup pada hari Selasa tanggal 29 Maret 2022. Berikut adalah prediksi Korea Selatan vs Uni Emirat Arab secara head to head.

Korea Selatan saat ini menempati posisi pertama di kualifikasi Piala Dunia Asia grup A, sedangkan Uni Emirat Arab berapa di posisi ke tiga dengan 9 poin. Tertinggal jauh di belakang Korea Selatan yang memiliki 23 poin. Prediksi Korea Selatan vs Uni Emirat Arab secara head to head adalah sebagai berikut.

Nasib Korea Selatan bisa dibilang sangat mulus dalam beberapa pertandingan terakhir mereka season ini. Prediksi Korea Selatan vs Uni Emirat Arab yang akan dilaksanakan tanggal 29 Maret 2022 pukul 20.45 malam nanti nampaknya masih akan dimenangkan oleh Korea Selatan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Tomorrow Episode 1 Hingga 16: Tayang Perdana Mulai 1 April 2022 di Netflix

Di sisi lain, UAE perlu menang dari Korea Selatan untuk bisa menetapkan langkah mereka maju ke ronde ke empat kualifikasi Piala Dunia 2022. Menilik dari sejarah pertemuan kedua tim, Korea Selatan dan Uni Emirat Arab sudah pernah bertanding sebanyak 22 kali.

Dari 22 pertandingan tersebut 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka berada di kualifikasi FIFA World Cup. Dan 15 pertandingan dimenangkan oleh Korea Selatan. Kesatria Taegeuk tentunya berada di posisi yang jauh lebih menguntungkan jika dilihat poinnya dibandingkan dengan UEA.

Baca Juga: Jadwal Libur Sekolah Awal Puasa 2022 dan Hari Raya Idul Fitri 2022 Kapan Saja? Ini Kalender Pendidikan Tahun 2

Korea Selatan juga masih menempuh lima pertandingan dengan kemenangan berturutturut akhirakhir ini. Sedangkan UAE harus terima dengan 4 kali kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir mereka dari semua kompetisi.

Demikian prediksi line up yang akan digunakan oleh Uni Emirat Arab adalah 4-2-3-1 sedangkan Korea Selatan nampaknya akan menggunakan skema 4-3-3. Prediksi Korea Selatan vs Uni Emirat Arab skor akhir pertandingan nanti adalah 1-2 dengan kemenangan milik Taegeuk Warrior.***

 

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah