Link Live Streaming Laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf: Honduras vs Meksiko, Tanding 28 Maret 2022

- 27 Maret 2022, 19:25 WIB
Link Live Streaming Laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf: Honduras vs Meksiko, Tanding 28 Maret 2022*/Reuters
Link Live Streaming Laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf: Honduras vs Meksiko, Tanding 28 Maret 2022*/Reuters /

UTARA TIMES Simak lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Concacaf, antara Honduras vs Meksiko, yang akan bertanding pada Senin, 28 Maret 2022, Pukul. 06.05 WIB, lengkap dengan Link Live Streaming.

Laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Concacaf antara Honduras vs Meksiko akan tersaji di Estadio Olimpico Metropolitano, dapat di saksikan di Link Live Streaming di bawah artikel ini.

Laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Concacaf antara Honduras vs Meksiko, akan menjadi laga yang menentukan Honduras, dimana Honduras selalu kalah dalam lima pertandingan terakhir.

Laga kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf Honduras vs Meksiko dapat dilihat di Link Live Streaming di scoretv di akhir artikel ini.

Baca Juga: Teks Ceramah Singkat Ramadhan 2022: Mencari Rezeki yang Halal

Modal laga Honduras vs Meksiko yakni mereka kini gagal memenangkan 15 pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi dimana kalah 11 kali.

Sementara itu, modal Meksiko dalam laga Honduras vs Meksiko, dimana Meksiko ditahan imbang tanpa gol oleh AS dalam pertandingan terakhir mereka.

Dengan 22 poin dari 12 pertandingan, Meksiko berada di urutan ketiga, punya poin yang sama dengan AS hanya berjarak tiga poin di belakang pemuncak klasemen Kanada.

Baca Juga: Dr Terawan Dipecat dari IDI, Ternyata Ini Konsekuensinya!

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah