Sang Legendaris Valentino Rossi Mengaku Tidak Ingin Kembali ke Dunia MotoGP, Apa Alasannya?

- 30 Maret 2022, 14:50 WIB
Sang Legendaris Valentino Rossi Mengaku Tidak Ingin Kembali ke Dunia MotoGP, Apa Alasannya?
Sang Legendaris Valentino Rossi Mengaku Tidak Ingin Kembali ke Dunia MotoGP, Apa Alasannya? /

UTARA TIMESSang legendaris Valentino Rossi yang memiliki julukan The Doctor hampir 1 tahun pensiun dari dunia balap MotoGP, dan mengaku tidak ingin kembali.

Seperti yang diketahui Sang Legendaris Valentino Rossi memilih pensiun dari dunia MotoGP pada akhir musim 2021 lalu.

Hampir 26 tahun Sang Legendaris Valentino Rossi berkarir dalam dunia balap MotoGP, tentunya sudah banyak presetasi yang didapatkannya seperti 9 kali mendapat gelar juara dunia dan 115 juara di kelas utama.

Baca Juga: Kultum Ramadhan Terbaik 2022 Tentang Pentingnya Ilmu dan Keutamaan Para Pencari Ilmu

Oleh karena itu, banyak yang mengira jika Sang Legendaris Valentino Rossi akan sulit untuk melupakan dunia balap MotoGP yang telah membesarkan namaya.

Dilansir Utara Times dari Kebumen Talk, bahwa baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan majalah harian, Italia Il Giornale, Rossi mengaku tak merindukan MotoGP.

Pada seri pembuka MotoGP musim 2022, Rossi menyaksikan balapan di rumah sakit karena menyambut kehadiran buah hatinya bersama kekasihnya, Francesca Sofia Novello.

Baca Juga: 3 Layanan Internet Lintasarta yang Dapat Amankan Bisnis Anda dari Ancaman Siber

Minggu pertama tanpa MotoGP sama sekali tidak mengganggu saya. Saya hanya berpikir, 'Betapa beruntungnya saya tidak berada di trek sekarang,’,” ucap Valentino Rossi.

Rossi mengaku dirinya berhasil mengakhiri perjalanan panjangnya di MotoGP dengan bahagia pada balapan pamungkasnya di Valencia, November tahun lalu.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Kebumen Talk PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah