Prediksi Liga Inggris: Liverpool vs Watford 2 April 2022 Live Mola TV, Ada Head to Head, Lineup, Skor

- 1 April 2022, 11:26 WIB
Prediksi Liverpool vs Watford/Prediksi Liga Inggris: Liverpool vs Watford 2 April 2022 Live Mola TV, Ada Head to Head, Lineup, Skor
Prediksi Liverpool vs Watford/Prediksi Liga Inggris: Liverpool vs Watford 2 April 2022 Live Mola TV, Ada Head to Head, Lineup, Skor /Twitter/@LFC/

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi Liga Inggris antara Liverpool vs Watford main 2 April 2022 live Mola TV lengkap head to head, lineup, dan skor.

Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Watford akan disiarkan langsung melalui Mola TV pada Sabtu, 2 April 2022 mulai pukul 18:30 WIB.

Simak informasi head to head, prediksi line up, prediksi skor pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Watford.

Liverpool saat ini berada di posisi kedua di bawah Manchester City terus menjaga asa untuk naik ke podium tertinggi Liga Inggris musim 2021/2022.

Sementara Watford saat ini berada di peringkat 18, berjuang keluar dari jurang degradasi dengan jarak 3 poin dari Evertoon yang berada di atasnya.

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Gratis Hari Jadi Kabupaten Cirebon 540 Tahun, Bisa Dibagikan ke Semua Media Sosial

Liverpool telah meraih sembilan kemenangan Liga Premier berturut-turut juga telah mencatat clean sheet dari empat pertandingan terakhir mereka di papan atas dan telah mencetak 23 gol dalam kemenangan gemilang mereka.

Sementara tim Hodgson tetap berada di urutan ke-18 dan terpaut tiga poin dari Everton yang berada di urutan ke-17. Akan tetapi Watford memiliki rekor hanya dua kekalahan dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka yang membangun sedikit optimisme.

Berikut head to head Liverpool vs Watford

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah