Liga Inggris: Burnley vs Manchester City 2 April 2022 Live Mola TV, Ada Prediksi Skor, Lineup dan Head to Head

- 2 April 2022, 10:40 WIB
Liga Inggris: Burnley vs Manchester City 2 April 2022 Live Mola TV, Ada Prediksi Skor, Lineup dan Head to Head
Liga Inggris: Burnley vs Manchester City 2 April 2022 Live Mola TV, Ada Prediksi Skor, Lineup dan Head to Head /

 

UTARA TIMESBerikut ini ulasan pertandingan Liga Inggris antara Burnley vs Manchester City main 2 April 2022 live Mola TV lengkap prediksi skor, lineup, dan head to head.

Pertandingan Liga Inggris antara Burnley vs Manchester City akan disiarkan langsung melalui Mola TV pada Sabtu, 2 April 2022 mulai pukul 21:00 WIB.

Simak informasi head to head, prediksi line up, prediksi skor pertandingan Liga Inggris antara Burnley vs Manchester City.

Manchester City akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris ketika mereka melakukan perjalanan ke Burnley yang terancam degradasi pada Sabtu malam.

Baca Juga: Liga Italia: Prediksi Spezia vs Venezia, Head to Head, Jadwal Tanding pada 2 April 2022

The Citizens saat ini unggul satu poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua di puncak klasemen, sementara Burnley menempati urutan ke-19, empat poin di belakang Everton yang berada di urutan ke-17 menuju pertandingan akhir pekan ini.

Burnley telah bertahan di Liga Inggris selama enam musim berturut-turut, namun menjelang akhir musim ini mereka akan menghadapi pertempuran serius untuk menghindari degradasi ke Championship.

Pasukan Sean Dyche tertinggal delapan poin dari Leeds United yang berada di peringkat 16 dengan tiga pertandingan tunda, sehingga posisi mereka di zona degradasi masih dapat harapan untuk menjauh apabila mampu memaksimalkan seluruh pertandingan sisa.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x