Liga Spanyol: Barcelona vs Sevilla 4 April 2022, Ada Prediksi Skor, Lineup dan Head to Head

- 2 April 2022, 13:00 WIB
Liga Spanyol: Barcelona vs Sevilla 4 April 2022, Ada Prediksi Skor, Lineup dan Head to Head
Liga Spanyol: Barcelona vs Sevilla 4 April 2022, Ada Prediksi Skor, Lineup dan Head to Head /

 

UTARA TIMESBerikut ini ulasan pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona vs Sevilla main 4 April 2022 live Bein Sports lengkap prediksi skor, lineup, dan head to head.

Pasalnya pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona vs Sevilla akan segera disiarkan langsung melalui Bein Sports pada Senin, 4 April 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Oleh karena itu, simak informasi prediksi skor, lineup, dan head to head pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona vs Sevilla.

Barcelona akan berusaha untuk menyamakan poin dengan Sevilla yang berada di posisi kedua di tabel klasemen La Liga Spanyol, dan ketika kedua tim akan bertemu di Camp Nou pada Senin dini hari.

Baca Juga: Liga Inggris: Chelsea vs Brentford 2 April 2022 Live Mola TV, Ada Prediksi Skor, Lineup dan Head to Head

Barcelona saat ini berada di urutan ketiga di papan klasemene Liga Spanyol, tiga poin di belakang Sevilla calon lawannya di awal pekan nanti yang berada di posisi kedua.

Kedatangan Xavi sebagai pelatih kepala Barcelona telah membuat perubahan besar, tim Blaugrana tampaknya kembali dengan tegas menuju ke jalur kemenangan.

Fakta bahwa Barcelona tidak lolos di Liga Champions adalah kekecewaan terbesar bagi klub, tetapi mereka berusaha untuk memenangkan Liga Europa musim ini, dengan bersiap untuk menghadapi tim asal Jerman Eintracht Frankfurt di partai perempat final.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah