Link Nonton Manchester United vs Leicester City Live Streaming SCTV dan Mola TV Jam 23:30 WIB

- 2 April 2022, 22:22 WIB
Link Nonton Manchester United vs Leicester City Live Streaming SCTV dan Mola TV Jam 23:30 WIB
Link Nonton Manchester United vs Leicester City Live Streaming SCTV dan Mola TV Jam 23:30 WIB /Instagram/@sctvsports

UTARA TIMES – Berikut ini link nonton pertandingan Manchester United vs Leicester City live streaming SCTV dan Mola TV jam 23:30 WIB.

Seperti diketahui pada lanjutan pekan ke-31 lanjutan Liga Inggris salah satunya akan mempertemukan Manchester United vs Leicester City di Old Trafford live streaming SCTV dan Mola TV jam 23:30 WIB.

Manchester United vs Leicester City akan berlangsung pada malam ini, 2 April 2022 jam 23:30 WIB. Oleh karena itu simak link nonton live streaming SCTV dan Mola TV.

Tim Setan Merah akan berusaha untuk finish di posisi empat besar di akhir musim Liga Inggris 2021/2022.
Namun nampaknya perjalanan mereka tidak mudah karena pekan ini akan menyambut Leicester City di Old Trafford.

Baca Juga: 3 Pemain Persebaya Hengkang, Official Ucapkan Terima Kasih, Aji Santoso: Sadar Pemain Banyak Meminati

Manchester United saat ini berada di urutan keenam dalam table klasemen, tertinggal empat poin di belakang Arsenal yang berada di urutan keempat, yang memiliki satu pertandingan tunda,

Sementara itu Leicester berada di urutan 10 klasemen, denga selisih 14 poin di belakang Manchester United hingga pekan ini.

Manchester United sendiri belum bertanding sejak menderita kekalahan 1-0 dari Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 15 Maret.

Setan Merah tersingkir dari Liga Champions karena kalah agregat 1-2, akan tetapi mereka tidak bisa terus menerus berada dalam kekecewaan, karena skuad Manchester United saat ini harus berusaha untuk menyelamatkan posisi empat besar di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah