Draw Hasil Thomas Cup 2022 Indonesia, Masuk Partai Menegangkan di Grup A Lawan Korea Selatan

- 3 April 2022, 05:35 WIB
Draw Hasil Thomas Cup 2022 Indonesia, Masuk Partai Menegangkan di Grup A Lawan Korea Selatan
Draw Hasil Thomas Cup 2022 Indonesia, Masuk Partai Menegangkan di Grup A Lawan Korea Selatan /PBSI/

UTARA TIMES – Draw hasil Thomas Cup 2022 Indonesia agaknya kurang menguntungkan. Dimana dalam penyisihan grup A Indonesia harus menang melawan lawan berat mereka yaitu Korea Selatan, Thailand dan Singapura.

Ulasan mengenai draw hasil Thomas Cup 2022 Indonesia dan grup – grup lainnya dalam turnamen kejuaraan kali ini akan dibahas melalui artikel berikut.

Indonesia yang tahun 2020 kemarin berhasil jadi juara Thomas Cup, draw hasil Thomas Cup 2022 Indonesia agaknya harus berjuang mati – matian untuk lolos dari penyisihan grup A karena melawan tim Tangguh Korea Selatan, Thailand dan Singapura.

Setelah 19 tahun mangkir tanpa gelar juara, tahun 2020 nampaknya menjadi penanda bangkitnya tim putra Indonesia sebagai jawara piala Thomas.

Baca Juga: Janji Teisei Marukawa dan Carlos Fortes untuk PSIS Musim Mendatang: Menang Sebanyak Banyaknya?

Baca Juga: Berjasa untuk Bali, 3 Pemain Bali United Justru Hengkang Meski Bawa Serdadu Tridatu Dua Kali Juara

Pertandingan Thomas dan Uber Cup 2022 yang akan dilaksanakan di Bangkok akan menjadi saksi apakah Indonesia bisa menang lagi musim ini.

Untungnya, Cina yang kemarin jadi juara kedua Thomas Cup tidak berada di grup yang sama dengan Indonesia. Cina berada di grup B bersama dengan Denmark, Perancis dan Algeria. Berikut adalah daftar lengkap draw hasil Thomas Cup 2022 Indonesia.

Baca Juga: Aji Santoso Sadar Hal Ini, Taisei Marukawa Hengkang dari Persebaya, Seperti Apa Prestasinya Bersama Bajul Ijo?

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x