Hasil Semifinal Orleans Master 2022, 2 Wakil Indonesia Masuk Final Hari Ini Link Live Streaming Ada Di Akhir

- 3 April 2022, 13:00 WIB
Hasil Semifinal Orleans Master 2022, 2 Wakil Indonesia Masuk Final Hari Ini Link Live Streaming Ada Di Akhir Ulasan
Hasil Semifinal Orleans Master 2022, 2 Wakil Indonesia Masuk Final Hari Ini Link Live Streaming Ada Di Akhir Ulasan /Raphael Sachetat/PBSI/

UTARA TIMES – Hasil semifinal Orleans Master 2022 akhirnya mengantarkan dua wakil Indonesia untuk bisa masuk ke babak final hari ini tanggal 3 April 2022. Link live streaming pertandingan nanti juga ada di bagian akhir ulasan.

Atlet badminton dari Indonesia yang masuk final Orleans Master 2022 adalah pasangan ganda campuran Rehan Naufal/Lisa Ayu dan Tunggal Putri Putri Kusuma Wardana. Kedua perwakilan Indonesia tersebut berhasil masuk final setelah menang di hasil semifinal Orleans Master 2022.

Putri Kusuma Wardana akan menghadapi Iris Wang di babak final nanti. Sedangkan pasangan ganda campuran Indonesia yaitu Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan melawan pasangan asal Singapura Hee Yong Kai/Tan Wei Han dalam hasil semifinal Orleans Master 2022.

Pertandingan final Orleans Master 2022 akan dimulai pada pukul 13.00 waktu setempat. Sedangkan link live streamingnya itu sendiri akan dibagikan di akhir ulasan.

 Baca Juga: Begini Starting Grid MotoGP Argentina 2022, Aleix Espargaro Cetak Sejarah di Sirkuit Termas

Baca Juga: UPDATE! Jam Tayang MotoGP Argentina 2022 dan Jam Siaran di Trans7, Catat Waktunya Berikut

Semua match akan berlangsung di court atau lapangan 1. Jadi dipastikan pasangan ganda putra asal Indonesia akan bertanding duluan.

Selain atlet putra putri terbaik dari Indonesia, beberapa kategori lain dalam Orleans Master 2022 juga akan memperlihatkan pertandingan menarik dari berbagai negara.

Di kategori Tunggal Putra ada wakil India Mithun Manjunath yang akan melawan Toma Junior Popov.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x