Link Streaming SIARAN Langsung Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Newcastle United

- 3 April 2022, 22:00 WIB
Berikut ini Link Streaming SIARAN Langsung Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Newcastle United pada 3 April 2022
Berikut ini Link Streaming SIARAN Langsung Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Newcastle United pada 3 April 2022 /

UTARA TIMES- Link streaming siaran langsung pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspurs vs Newcastle United dapat anda saksikan di akhir ulasan.

Link streaming pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Newcastle United akan berlaga di Stadion Tottenham  London, Inggris.

Pertandingan yang akan di mulai hari ini, 3 April 2022 pukul 22:30 WIB dapat anda saksikan secara live melalui link streaming siaran langsung di akhir ulasan

Tottenham pada klasemen sekarang ini di liga inggris menempati peringkat ke-5 dengan perolehan poin 51 dan selisih gol 11 selama 29 kali pertandingan.

Baca Juga: 4 Link Nonton MotoGP Argentina 2022 Gratis, Tinggal Klik

Baca Juga: Prediksi Rayo Vallecano vs Granada Malam Ini, Link Live Streaming Tanggal 3 April 2022 Ada Di Bawah!

Tottenham tampaknya memiliki optimis yang sangat besar pada pertandingan kali ini, setelah pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan West Ham pada 20 Maret 2022 lalu dengan skor 3-1.

Dimana Son Heung-min berhasil mencetak 2 gol pada laga melawan West Ham pada menit 24 pada babak pertama dan menit 88 pada babak kedua.

Pemain sayap Tottenham ini rupanya telah mencetak sebanyak 8 gol pada pertandingan terakhir musim ini di Stadion Tottenham Hotspur.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah