Hasil MotoGP Argentina 2022: Aleix Espargaro Catatkan Kemenangan Perdana

- 4 April 2022, 06:40 WIB
Hasil MotoGP Argentina tempatkan Aliex Espargaro sebagai juara, bersama Jorge Martin dan Alex Rins naik podium.
Hasil MotoGP Argentina tempatkan Aliex Espargaro sebagai juara, bersama Jorge Martin dan Alex Rins naik podium. /instagram.com/@motogp

UTARA TIMES Hasil race MotoGP Argentina 2022, pembalap senior Aleix Espargaro asal Spanyol berhasil keluar sebagai pemenang.

Pembalap Aprilia Aleix Espargaro berhasil menjadi yang tercepat menyentuh garis di finis di Sirkuit Termos Rio De Hondo dalam MotoGP Argentina 2022.

Dalam hasil race MotoGP Argentina 2022, Aleix Espargaro sebagai pemuncak podium satu, diikuti Jorge Martin dan Alex Rins di posisi kedua dan ketiga.

Sebelumnya Aleix Espargaro, berhasil raih pole position perdananya Bersama Aprilia, dan kini dia berhasil mempersembahkan kemenangan perdana pula, di MotoGP Argentina 2022.

Baca Juga: Persib Gagal Juara Jadi Cambuk Teja Paku Alam, Esteban Vizcarra Pilih Undur Diri Musim Depan

Balapan MotoGP Argentina 2022, menyajikan pertarungan perebutan posisi pertama, dimana Jorge Martin memimpin balapan sejak lampu hijau dipadamkan.

Aleix Espargaro yang balapan dari posisi pertama langsung mengikuti, di belakang Jorge Martin, dan diikuti pembalap Repsol Honda Pol Espargaro.

Baca Juga: Link Nonton A Business Proposal Episode 11 dan 12 Sub Indo: Inilah Ending Hubungan Kang Tae Mu

Jorge Martin memimpin balapan hampir separoh jalannya race, di Sirkuit Termas Rio De Hondo MotoGP Argentina 2022.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x