Manchester City vs Atletico Madrid Tayang Dimana? Link Live Streaming Perempat Final Champion 6 April 2022

- 4 April 2022, 13:35 WIB
Manchester City vs Atletico Madrid Tayang Dimana? Link Live Streaming Perempat Final UEFA Champion League Tanggal 6 April 2022 Ada Di Sini
Manchester City vs Atletico Madrid Tayang Dimana? Link Live Streaming Perempat Final UEFA Champion League Tanggal 6 April 2022 Ada Di Sini /Instagram man.city.433

UTARA TIMES – Manchester City vs Atletico Madrid tayang dimana? Vidio menyiarkan pertandingan UEFA Champion League 2022 pada tanggal 6 April pukul 03.00 WIB dini hari. Link live streaming ada di akhir ulasan.

Jadwal pertandingan Manchester City vs Atletico Madrid tayang dimana via Vidio bisa dilihat pada bagian akhir ulasan.

Berikut adalah ulasan tentang prediksi skor akhir pertandingan antara Manchester City melawan Atletico Madrid sekaligus jawaban untuk pertanyaan Manchester City vs Atletico Madrid tayang dimana.

Tier perempat final UEFA Champion League di Etihad tanggal 6 April 2022 nanti akan mempertontonkan pertandingan antara Manchester City dan Atletico Madrid.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir Luca Marini, Pembalap MotoGP Potensial dari Ducati

Baca Juga: Arsenal vs Crystal Palace Live Dimana? Link Streaming Premier League 5 April 2022 Ada Di Sini!

Tim Pep Guardiola berhasil menggondol kemenangan 5-0 atas Sporting Lisbon hingga berhasil masuk babak perempat final.

City sampai saat ini juga masih berada di puncak table Premier League dengan hanya satu poin lebih unggul dari jawara kedua.

Manchester City kemarin turun sebentar ke peringkat dua setelah Liverpool mengalahkan Watford pada hari Sabtu waktu setempat.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah