Villarreal vs Bayern Munich 2022, Link Live Streaming Leg Pertama Perempat Final Champion League 7 April 2022

- 5 April 2022, 13:40 WIB
Villarreal vs Bayern Munich 2022, Link Live Streaming Leg Pertama Perempat Final UEFA Champion League 7 April 2022
Villarreal vs Bayern Munich 2022, Link Live Streaming Leg Pertama Perempat Final UEFA Champion League 7 April 2022 /twitter @LucasHernandez

UTARA TIMES – Villarreal vs Bayern Munich 2022 akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 7 April 2022 sekitar pukul 02.00 WIB. Link live streaming leg pertama perempat final UEFA Champion League ada di akhir ulasan.

Villarreal vs Bayern Munich 2022 akan berlangsung di stadium El Madrigal dalam leg pertama perempat final UEFA Champion League hari Kamis nanti.

Sang tuan rumah berhasil masuk ke perempat final untuk yang pertama kalinya setelah tahun 2009 lalu. Villarreal vs Bayern Munich akan diselenggarakan di El Madrigal besok malam.

Villarreal berhasil mengalahkan Juventus dengan skor telak 3-0. Hal ini cukup mengejutkan bahkan ketika mereka berhasil mengalahkan sang Italian Giant 4-1 di ronde sebelumnya.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Perempat Final Leg 1 Malam Ini, Benfica vs Liverpool dan Man City vs Atletico Madrid

Baca Juga: Hasil Akhir Liga Inggris Crystal Palace vs Arsenal: 3-0 The Gunners Tertahan di Peringkat Lima Klasemen

Di sisi lain, Bayern Munich mendapatkan tempat mereka di perempat final setelah mengalahkan Salzburg. Musim ini merupakan kali ke 20 sang Bavarian berhasil masuk perempat final.

Pertandingan hari Kamis nanti merupakan kali ke tiga Villarreal bertemu Bayern Munich. Dimana Bayern selalu memenangkan pertandingan antara kedua tim tersebut.

Partai tandang berada di salah satu klub dengan cetakan gol terbanyak karena berhasil mengantongi 30 gol hanya dalam 8 pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah