Chelsea vs Real Madrid 2022 Live Dimana? Link Leg Pertama Perempat Champion League Tanggal 7 April 2022

- 5 April 2022, 13:35 WIB
Chelsea vs Real Madrid 2022 Live Dimana? Link Leg Pertama Perempat Final UEFA Champion League Tanggal 7 April Ada Di Sini!
Chelsea vs Real Madrid 2022 Live Dimana? Link Leg Pertama Perempat Final UEFA Champion League Tanggal 7 April Ada Di Sini! //Instagram/@realmadrid/

UTARA TIMES – Chelsea vs Real Madrid 2022 live dimana? Link pertandingan leg pertama perempat final UEFA Champion League 7 via Vidio April 2022 pukul 02.00 WIB ada di bagian akhir ulasan.

Chelsea akan melawan Real Madrid di Stamford Bridge pada hari Kamis pagi untuk leg pertama perempat final Liga Champion. Jadi, Chelsea vs Real Madrid 2022 live dimana?

Berikut adalah jawaban untuk pertanyaan Chelsea vs Real Madrid 2022 live dimana lengkap dengan prediksi skor akhir pertandingan nanti.

Chelsea harus menelan pil pahit kekalahan setelah dihancurkan tim Thomas Frank Brentford dengan skor telak 4-1 pada Premier League Inggris minggu lalu.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Perempat Final Leg 1 Malam Ini, Benfica vs Liverpool dan Man City vs Atletico Madrid

Baca Juga: Hasil Akhir Liga Inggris Crystal Palace vs Arsenal: 3-0 The Gunners Tertahan di Peringkat Lima Klasemen

Di babak kedua beberapa pemain Brentford yaitu Vitaly Janelt, Christian Eriksen dan Yoane Wissa menyegel kemenangan Brentford atas Chelsea.

Sedangkan Real Madrid harus puas dengan skor 2-1 setelah mengalahkan Celta Vigo dalam La Liga. Karim Benzema dan Notilo menghempaskan gol ke gawang lawan dengan cantik.

Secara head to head dalam 3 pertandingan pertemuan kedua tim, Real Madrid hanya pernah menang satu kali dan draw satu kali. Sisanya merupakan kemenangan Chelsea atas Real Madrid.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah