Jadwal Liga Champions 2022 Babak Perempat Final, Ada Manchester City vs Atletico Madrid Live Rabu 6 April 2022

- 5 April 2022, 16:06 WIB
Jadwal Liga Champions 2022 Babak Perempat Final, Ada Manchester City vs Atletico Madrid Live Rabu 6 April 2022 di SCTV!
Jadwal Liga Champions 2022 Babak Perempat Final, Ada Manchester City vs Atletico Madrid Live Rabu 6 April 2022 di SCTV! /Tangkap layar Instagram.com @mancity

UTARA TIMES - Jadwal Liga Champions 2022 akan mulai memasuki babak perempat final. Dua laga leg pertama akan berlangsung Selasa malam ini atau Rabu dinihari 02.00 WIB, 6 April 2022.

Salah satu jadwal yang ditunggu-tunggu adalah bigmatch Manchester City vs Atletico Madrid. Pertandingan akan berlangsung di Etihad Stadium dan akan disiarkan langsung SCTV, mulai 02.00 WIB. Man City dan Atletico sendiri belum pernah bertemu sebelumnya.

Manchester City menjalani laga perempat final kelimanya secara beruntun. Rekor mereka di babak ini adalah dua kali menang dan baru sekali seri.

Atletico Madrid berada di babak perempat final untuk ke-11. Rekor Atletico Madrid mereka di babak ini adalah enam kali menang dan empat kali kalah. Kedua tim belum pernah juara. Man City pernah sekali jadi runner-up, sedangkan Atletico tiga kali.

Baca Juga: Cek Waktu Buka Puasa Ramadhan 2022 Toraja Utara Hari Ini 5 April 2022 Jam Berapa, Catat Jamnya Disini

Adapun jadwal Liga Champions 2022 lainnya adalah Benfica vs Liverpool yang akan berlangsung di Lisbon, mulai 02.00.

Benfica mencapai babak perempat final pertamanya dalam enam musim terakhir. Sementara Liverpool mencapai babak ini untuk keempat kalinya dalam lima tahun terakhir. Kedua tim pernah bertemu 10 kali dan 7 pertemuan dimenangkan oleh Liverpool, sisanya Benfica.

Berikut Jadwal Liga Champions babak perempat final

Leg Pertama

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah