Siaran Korea Open 2022 Update Skor Perwakilan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting Kalah

- 5 April 2022, 18:20 WIB
Siaran Korea Open 2022 Update Skor Perwakilan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting Kalah
Siaran Korea Open 2022 Update Skor Perwakilan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting Kalah /

UTARA TIMES – Siaran Korea Open 2022 untuk putra putri perwakilan Indonesia tanggal 5 April 2022 pukul 16.07 WIB. Anthony Sinisuka Ginting tumbang dan gagal masuk babak penyisihan kedua.

Dalam siaran Korea Open 2022, Anthony Sinisuka Ginting sebagai salah satu perwakilan tunggal putra Indonesia harus bertekuk lutut dari perwakilan Prancis Bernama Lucar Claerbout.

Ginting kalah melalui dua ronde sekaligus dengan skor akhir pertandingan 21-7 dan 21-8. Kegagalan Anthony Sinisuka ginting dalam siaran korea Open 2022 menghentikan lajunya untuk masuk babak penyisihan kedua.

Atlet Indonesia lainnya yang akan bertanding hari ini adalah pasangan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto yang akan melawan Gwang Min Na dan Jin Seong Noh di court 1.

Baca Juga: Anthony Sinisuka Ginting Hari Ini 5 April 2022 di Korea Open 2022 Lawan Lucas Claerbout dari Prancis

Baca Juga: Jadwal Korea Open 2022, Siapa Perwakilan Indonesia?

Sedangkan pasangan Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana juga akan melawan pasangan ganda putra Korea Selatan lainnya yaitu Ko Sung Hyun dan Shin Baekcheol.

Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Rambitan berhasil mengalahkan pasangan India Krishna Prasad Garaga dan Vishuvardhan Goud Panjala dengan skor 21-14 dan 21-19.

Perwakilan Indonesia lainnya yang juga telah berhasil lolos ke babak penyisihan ke dua ada Shesar Hiren Rhustavito yang menang melawan tunggal putra asal Thailand Sitthikom Thammasin.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: BWF World Tour


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah