Jadwal Premier League Nanti Malam, Tanggal 7 April 2022 Dini Hari Antara Burnley vs Everton Ada Di Sini

- 6 April 2022, 05:30 WIB
Jadwal Premier League Nanti Malam, Tanggal 7 April 2022 Dini Hari Antara Burnley vs Everton Ada Di Sini
Jadwal Premier League Nanti Malam, Tanggal 7 April 2022 Dini Hari Antara Burnley vs Everton Ada Di Sini /

UTARA TIMES – Jadwal Premier League nanti malam tanggal 7 April 2022 pukul 02.00 WIB akan mempertandingkan Burnley melawan Everton di stadium Turf Moor Burnley.

Burnley saat ini berada di posisi ke 19 klasemen Premier League dan akan berjuang mati – matian agar tidak terkena regulasi musim ini. Jadwal Premier League nanti malam akan mempertemukan Burnley dengan Everton.

Sang tuan rumah kalah 2-0 setelah melawan Manchester City minggu lalu. Hal ini tentunya memaksa Burnley berusaha keras dalam jadwal Premier League nanti malam.

Di sisi lain, Everton hanya terpaut dua peringkat saja dari tim tuan rumah. Mereka berada di posisi ke 17 dan dikabarkan gagal memenuhi ambisi besar di musim ini.

Baca Juga: Sedang Tayang! Link Live Streaming Benfica vs Liverpool di Babak Perempat Final Liga Champions 2022

Baca Juga: Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Manchester City vs Atletico Madrid, Perempat Final Liga Champions 2022

The Toffees kalah 2-1 ketika melawan West Ham United dalam pertandingan sebelumnya. Kedua tim sama–sama berada di zona kurang aman sehingga harus bertarung mati-matian.

Dari 119 sejarah pertemuan Burnley melawan everton, Burnley memenangkan 37 kali pertandingan. sedangkan Everton memenangkan 52 di antaranya.

Nasib Everton belakangan ini juga cukup mengkhawatirkan. Tim satu ini kalah dalam dua pertandingan terakhir ketika melawan tim yang berada di zona relegasi.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x