Livescore Korea Open 2022 BWF Tanggal 6 April Hari Ini, 2 Wakil Indonesia Lolos Babak Selanjutnya!

- 6 April 2022, 13:15 WIB
Livescore Korea Open 2022 BWF Tanggal 6 April Hari Ini, 2 Wakil Indonesia Lolos Babak Selanjutnya!
Livescore Korea Open 2022 BWF Tanggal 6 April Hari Ini, 2 Wakil Indonesia Lolos Babak Selanjutnya! /Twitter/INABadminton

UTARA TIMES – Livescore Korea open 2022 BWF hari ini tanggal 6 April 2022 pukul 11.35 WIB, dua wakil Indonesia sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Pasangan ganda putra asal Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil maju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan dalam livescore Korea Open 2022 hari ini.

Selain Ahsan dan Hendra, satu perwakilan tunggal putra Indonesia yaitu Jonatan Christie juga berhasil mengalahkan perwakilan Malaysia dalam livescore Korea Open 2022 tanggal 6 April.

Jonathan berhasil masuk ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Soong Joo Ven lewa dua ronde sekaligus. Skor akhir pertandingan Jonatan melawan perwakilan tunggal putra Malaysia adalah 21-13 dan 21-18.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Korea Open 2022 Hari ini 6 April, Menuju 16 Besar

Di court 1, pasangan Muhammad Ahsan dan Hendra Setiawan berhasil menumbangkan salah satu perwkailan ganda putra Korea Selatan dengan 2 leg pertandingan.

Pasangan Chan Choo dan Jin Choo harus mampu menelan pil pahit kekalahan dari pasangan ganda putra Indonesia setelah dipukul 21-16 dan 21-15.

Berikut adalah rangkuman siapa saja wakil Indonesia di tunggal putra dan ganda putra yang berhasil lolos ke babak selanjutnya dan siapa yang sudah tereliminasi di babak penyisihan pertama.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam: Man City vs Atletico Madrid, The Citizens Menang Tipis Lewat Gol Tunggal

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah