Profil Rachmat Irianto Pemain Baru Persib Bandung, Mulai Dari Tanggal Lahir, Usia Hingga Akun Instagram

- 6 April 2022, 16:36 WIB
Profil Rachmat Irianto Pemain Baru Persib Bandung, Mulai Dari Tanggal Lahir, Usia Hingga Akun Instagram
Profil Rachmat Irianto Pemain Baru Persib Bandung, Mulai Dari Tanggal Lahir, Usia Hingga Akun Instagram /Tangkapan layar/Instagram/rachmadirianto

UTARA TIMES - Profil Rachmat Irianto pemain baru Persib Bandung, mulai dari tanggal lahir, usia hingga akun Instagram bisa disimak di sini.

Persib Bandung pun mengumumkan bahwa Rachmat Irianto telah resmi menjadi bagian dari tim Pangeran Biru melalui laman resminya Persib.co.id.

Usia yang masih muda menjadi pertimbangan PERSIB dalam kesepakatan untuk bekerja tiga musim kepada Rachmat Irianto.

Tidak hanya Rachmat Irianto, Persib juga merekrut Ricky Kambuaya. Keduanya menjadi rekrutan pertama tim asuhan Robert Alberts untuk menatap musim depan.

Baca Juga: Ricky Kambuaya dan Osvaldo Haay Bakal Berlabuh ke Persib Bandung? Ini Komentar Direktur PT. PBB

Membela tim Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2021/2022, keduanya tampil apik sebagai bagian dari keberhasilan timnya mencapai lima besar.

Pemain muda andalan eks tim Bajul Ijo tampil dengan 21 laga. Ia diharapkan menjadi pemain potensial untuk membantu PERSIB meraih prestasi musim depan.

Baca Juga: Jadwal Batal Puasa Hari Ini Rabu 6 April 2022 Kabupaten Subang Jam Berapa? Cek Waktunya Disini

Bersama Pangeran Biru, proses adaptasi Rachmat dipastikan akan berjalan dengan lancar dan tak memakan waktu lama. Hal itu tak lepas dari kehadiran para pemain PERSIB yang juga pernah tampil di AFF 2020 silam, Victor Igbonefo dan Ezra Walian.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah