Siaran Langsung Liga Champions Villarreal vs Bayern Munich di SCTV dan Vidio, Lengkap Link Live Streaming

- 7 April 2022, 00:54 WIB
Siaran Langsung Liga Champions Villarreal vs Bayern Munich di SCTV dan Vidio, Lengkap Link Live Streaming
Siaran Langsung Liga Champions Villarreal vs Bayern Munich di SCTV dan Vidio, Lengkap Link Live Streaming /@fcbayern

UTARA TIMES – Siaran langsung Liga Champions Villarreal vs Bayern Munich akan tersaji malama ini di SCTV dan link live streaming Vidio.

Siaran langsung Liga Champions perempat final Villarreal vs Bayern Munich malam ini disiarkan secara langsung di SCTV dan Vidio, pukul 02.00 WIB.

Laga Liga Champions perempat final Villarreal vs Bayern Munich, akan tersaji di El Madrigal Stadium dan disiarkan langsung di SCTV malam ini dan link live streaming Vidio.

Laga Villarreal vs Bayern Munich di babak perempat final, merupakan pertemuan ketiga bagi kedua klub dalam beberapa tahun terakhir.

Siarang langsung Liga Champoions Villarreal vs Bayern Munich SCTV dan link Live Streaming Vidio ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: 3 Pemain Persib Bakal Bela Timnas Indonesia di Sea Games, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto TC ke Korsel

Villarreal berhasil melaju ke babak perempat final Liga Chamopions setelah menang dengan mengalahkan raksasa Serie A, Juventus dengan agregat 4-1.

Sementara Bayern Munich berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions setelah membantai wakil Austria RB Salzburg dengan agregat 8-2.

Berikut prediksi Liga Champions Villarreal vs Bayern Munich yang disiarkan langsung oleh SCT dan link live streaming Vidio.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah